Sukses

Beauty

Selebrasi 170 Tahun, Merek Perawatan Kulit Asal New York Hadirkan Koleksi Spesial

Fimela.com, Jakarta Kiehl's Since 1851, merek perawatan kulit terkenal dengan kualitas terbaik, tahun ini merayakan 170 tahun kehadirannya dalam melayani para konsumen. Berawal sebagai apotek di East Village di kota New York, Kiehl’s memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua konsumennya dengan berbagai jenis kulit. Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat. Selama bertahun-tahun, Kiehl’s terus memegang teguh misi tersebut dan selalu memprioritaskan pengalaman konsumen.

Dalam hal pelayanan, Kiehl’s memiliki tradisi untuk memberikan servis terbaik yang melampaui harapan konsumen dengan membuat interaksi konsumen se-informatif mungkin dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen. Irving Morse, anggota keluarga pendiri Kiehl's Apothecary pada awal tahun 1900-an, selalu menghargai hubungan baik yang ia miliki dengan konsumennya, dan meminta konsumen untuk mencoba dahulu sebelum memilih perawatan yang paling sesuai untuk kebutuhan mereka.

Kebijakan Kiehl’s "Coba sebelum Anda membeli" menjadi motto - dan prinsip layanan yang dipersonalisasi untuk masing-masing konsumen dilengkapi dengan pemberian sampel yang disesuaikan, yang dibangun oleh Morse, menjadi tradisi Kiehl’s hingga saat ini. 

Menghadirkan pelayanan yang dipersonalisasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, menjelaskan, “Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen yang mengunjungi kami dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel.

Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka.” Prinsip-prinsip pelayanan yang dipelopori oleh Kiehl’s selama lebih dari 90 tahun hingga saat ini:

● Kami berinteraksi dengan setiap konsumen dan berusaha untuk membangun

kepercayaan mereka melalui tiga pilar layanan kami: konsultasi secara personal,

pemberian sampel "coba sebelum Anda membeli", dan Jaminan Kepuasan 100%.

● Kami berkomitmen untuk membantu konsumen kami merasa "didengar dan dipahami"

dengan memberikan solusi dan saran yang sesuai untuk kebutuhan kulit setiap orang.

● Kami selalu berada "di sisi konsumen kami" - Menurut kami value dari hubungan kami

dengan pelanggan lebih penting daripada hanya mendorong penjualan.

 

Menyajikan pelayanan yang memuaskan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Saat ini, “Kiehl’s experience” atau pengalaman pelayanan Kiehl’s telah meluas ke seluruh dunia sebagaimana Kiehl’s terus memuaskan konsumen dengan formulasi berkualitas tinggi, keahlian perawatan kulit terbaik dan semangat pelayanan yang unik. Untuk memperingati hal ini, Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan koleksi produk edisi terbatas: Commemorative Collection, yakni rangkaian formula ikonik serta untuk pertama kalinya Heritage Collection yakni Kiehl’s French Rosewater.

Limited-edition Commemorative Collection

Pada ulang tahun ke-170, Kiehl’s menghadirkan Limited-edition Commemorative Collection; rangkaian formula yang paling dicintai dan terlaris sepanjang masa: Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, and Creamy Eye Treatment with Avocado. Koleksi ikonik klasik Kiehl’s ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas, serta mempertahankan komitmen Kiehl’s untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan

 

Koleksi spesial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Tahun 1960-an menandai era baru rutinitas perawatan kulit multi-langkah. Konsumen mencari produk yang mewah sebagai cara untuk memanjakan diri di rumah dan memanjakan diri dengan sedikit perawatan diri. Produk ini terinspirasi oleh koleksi Kiehl's Rosewater Toners dari tahun 1960-an, dengan formula terbaru yang dapat membuat kulit terasa segar dengan air mawar impor dan seluruh kelopak mawar Turki yang didapatkan menggunakan prinsip berkelanjutan — dipilih dari “rose garden of the world”. Dengan aroma lembut dan segar, toner lembut ini melembabkan dan menyeimbangkan kulit yang lembut, selembut kelopak bunga.

5 produk edisi terbatas ini bisa didapatkan secara eksklusif pertama kali di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall dan selanjutnya di offline store dan e-boutique. Nantinya konsumen akan mendapatkan gratis ongkir dan tentunya pengemasan pengiriman yang digunakan bersifat ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s lainnya terhadap lingkungan, Future Made Better. Zero plastic dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti box dan pelindung box. Konsumen juga selanjutnya dapat memesan produk edisi terbatas ini di gerai dan e-boutique Kiehl’s.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Solusi Kulit kuat dan Sehat dengan Super Serum Terfavorit