Sukses

Beauty

Inovasi Dermatologis Dunia La Roche Posay Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta La Roche Posay menjadi brand skincare yang diklaim sebagai penyelamat bagi banyak orang yang berjuang dengan jerawat. Begitu pengakuan acne positivist influencer Cut Rizki, acne positivist influencer menceritakan pengalamannya berjuang dengan permasalahan kulit yang ikut mengguncang kesehatan mentalnya. 

Sayangnya kala itu proses mendapatkan brand La Roche Posay cukup sulit karena belum masuk ke Indonesia serta dibanderol harga yang cukup mahal. Beruntung, La Roche Posay kini resmi hadir di Indonesia yang semakin mudah dijangkau.

Salah satu produk terfavorit La Roche Posay yang selalu mengedepankan sains dengan ratusan studi klinisnya adalah Effaclar Duo+ Moisturizer yang melawan dan melindungi muncul kembalinya jerawat.

Effaclar Duo+ Moisturizer dengan formulasi komprehensif yang mengandung Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma yang bermanfaat baik bagi kulit. Secara klinis terbukti dalam 12 jam6 dapat membantu melawan jerawat, menyamarkan kemerahan dan tekstur kulit tidak merata.

Mikrobioma kulit adalah komunitas mikroorganisme yang tidak terlihat, termasuk bakteri, yang ditemukan di permukaan kulit. Mikrobioma bertindak sebagai pertahanan dan pelindung alami dengan membentuk perisai tak terlihat terhadap penyerang eksternal.

 

Promo dan Penawaran Terbatas

Sejak 2011, La Roche Posay sudah mendalami microbiome science dan menghasilkan 13 publikasi serta 19 studi klinis menggunakan Aqua Posae Filiformis, sebuah inovasi dermatologis yang bisa membantu memperbaiki fungsi perlindungi kulit, membantu regenerasi kulit, meningkatkan sistem perlindungan alami kulit, dan bersifat menenangkan. 

“Kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh mikrobioma yang seimbang, karena bisa membantu menjaga, mengatur, dan memperbaiki kulit," ujar Audrey Gueniche PharmD PhD, Senior Clinical Expert, L’Oréal Research and Innovation dalam launching virtual akhir belum lama ini.  

Di Indonesia, La Roche Posay bermitra dengan para dermatolog Indonesia untuk menjangkau, memberikan edukasi dan pilihan bagi para penderita masalah kulit. Beberapa produk La Roche Posay untuk kebutuhan kulit yang spesifik, misalnya untuk kulit berjerawat yang jadi rapuh dan kering akibat pengobatan atau perawatan kulit berjerawat lainnya, bisa didapatkan melalui konsultasi dan resep dari dermatologis di mitra klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine.

“Melalui produk-produk ikonik La Roche Posay disertai dengan komitmen kami pada sains, teknologi inovatif dan efikasi jangka panjang yang terbukti, serta didukung dengan kerja sama dengan para dermatolog Indonesia, kami berharap dapat mengubah kehidupan masyarakat dengan mewujudkan kulit yang sehat, menumbuhkan rasa percaya diri hingga mengurangi rasa cemas. Kami percaya bahwa dermatology can be life-changing,” tutup Silvia.

Merayakan kehadiran La Roche Posay di Indonesia, berbagai promo menarik tersedia di e-commerce berupa penawaran terbatas & paket khusus untuk para konsumen Indonesia.

Simak Video Menarik Berikut

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali Khasiat Tanaman Witch Hazel dari Amerika Utara untuk Cegah Jerawat
Artikel Selanjutnya
4 Cara Mudah Membuat Jerawat Hilang Selamanya dari Wajah