Sukses

Beauty

Masker dengan Kandungan Ekstrak Bunga Kaktus dan Desert Rose untuk Kulit Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Menggunakan masker menjadi ritual kecantikan yang kerap dilakukan untuk mengoptimalkan kondisi kulit. Bahkan, menggunakan masker sehari-hari juga bisa menjadi sarana relaksasi yang menjanjikan. 

Jenis-jenis masker semakin beragam, bahkan yang jadi favorit adalah sheet mask yang praktis digunakan. Yang terbaru dan bisa jadi pilihan adalah  masker asal Korea SNP,  memberikan varian baru. Diformulasikan secara khusus menggunakan ekstrak tumbuhan yang enggak hanya melembapkan tapi juga mencerahkan kult. Ada ekstrak bunga Opuntia Ficus-Indica dan daun Adenium Obesum dalam rangkaian terbarunya, SNP Halloasis. Ini dua varian masker dari SNP Halloasis yang perlu kamu ketahui manfaat dan khasiatnya. 

1.Halloasis Moisture Hill Mask

Halloasis Moisture Hill Mask adalah masker yang melembapkan dengan ekstrak bunga Opuntia Ficus-Indica. Opuntia Ficus-India adalah spesies tanaman kaktus yang berasal dari Meksiko, serta kerap dijadikan bahan pembuatan makanan dan minuman, salah satunya selai. Selain dijadikan panganan, tanaman kaktus yang juga populer dengan nama prickly pear ini memiliki bagian bunga yang kaya akan manfaat untuk kesehatan kulit. Ekstrak bunga Opuntia Ficus-Indica mampu mengunci kelembapan ke dalam kulit untuk membuat kulit lebih sehat dan nampak glowing. “Moisture Hill ini memberikan efek menenangkan, seperti kita lagi melakukan beauty spa. Setelahnya, saya merasakan kulit lebih lembap,” ungkap bloger kecantikan, Dyni Mela Zingiberni. 

Cara menggunakan: Buka dan keluarkan masker dari paket dan gunakan di wajah. Biarkan masker di wajah selama 10-20 menit, rasakan sensasi aromanya yang sejuk dan relaxing, lalu lepaskan dan tepuk sisa essence pada wajah. Halloasis Moisture Hill Mask dijual seharga Rp20.000 dalam kemasan 25ml. 

2.  Halloasis Brightening Hill Mask

Tanaman lain yang digunakan SNP dalam rangkaian masker Halloasis, yakni Adenium Obesum atau yang juga dikenal sebagai Desert Rose. Adenium Obesum berasal dari Sahel, yang terletak di bagian selatan gurun Sahara. Halloasis Brightening Hill Mask diformulasikan dengan ekstrak daun Adenium Obesum yang begitu kaya akan kandungan alami yang mampu menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit kusam. “Varian Brightening Hill-nya memiliki aroma bunga-bungaan. Kedua varian nyaman sih, di kulit. Enggak ada efek samping yang negatif,” ucap Dyni. 

Cara menggunakan: Buka dan keluarkan masker dari paket dan gunakan di wajah. Biarkan masker di wajah selama 10-20 menit dan rasakan sensasi aromanya yang sejuk. Kemudian lepaskan dan tepuk sisa essence pada wajah. Halloasis Brightening Hill Mask tersedia seharga Rp20.000 dalam kemasan 25ml.

Kedua varian masker SNP Halloasis ini telah resmi diluncurkan secara eksklusif di Sociolla pada Selasa, 18 Mei 2021 lalu. Halloasis Moisture Hill Mask dan Halloasis Brightening Hill Mask dapat diperoleh melalui Sociolla atau di setiap toko offline AEON. Rangkaian produk SNP Halloasis juga  tersedia di e-commerce. 

 

 

 

#Elevate Women

Felicya Angelista dan Ceasar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak
Loading