Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Foot Spray Penghilang Bau

Fimela.com, Jakarta Memiliki kaki bau bisa membuat rasa kepercayaan diri menurun. Tetapi kaki yang bau bisa diatasi dengan produk perawatan kaki, seperti foot spray atau bisa juga disebut sebagai pengharum kaki.

Produk ini sangat praktis untuk digunakan, yang memiliki fungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kaki, mengontrol keringat di kaki, membuat kaki tetap lembap dan membuat kulit kaki tetap halus.

Foot spray ini bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan sepatu. Cara menggunakannya sangat mudah, hanya menyemprokan pada telapak kaki yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Agar tidak bingung memilih foot spray, berikut rekomendasi foot spray yang bisa membantu menghilangkan bau kaki, yang dilansir dari berbagai sumber:

Kandungan yang Terdapat Pada Foot Spray

Foot spray memiliki kandungan yang bisa menghilangkan bau kaki, membantu mengontrol keringat di kaki, melembutkan kaki dan mencegah bakteri yang menempel di kaki.

Kandungan yang ada di dalam foot spray adalah aluminium chlorohydrate, yang termasuk kandungan antiperspirant. Kandungan ini yang bisa menahan keringat berlebih di kaki.

Selain itu, kamu bisa menggunakan kandungan aloe vera extract dan ekstrak minyak eucalyptus, yang berfungsi untuk melembutkan dan menghaluskan. Kamu juga bisa menggunakan foot spray yang memiliki ekstrak peppermint, yang bisa memberikan efek dingin di kaki.

 

Tips Merawat Kaki Agar Tetap Sehat

Bau kaki bisa disebabkan karena jarang mencuci kaos kaki, sering menggunakan sepatu yang sirkulasi udaranya kurang, jarang merawat kaki atau memotong kuku kaki yang panjang.

Selain menghilangkan bau kaki dengan foot spray, kamu bisa merawat kaki secara rutin, seperti rutin memotong kuku kaki yang panjang. Karena kuku kaki yang panjang bisa membuat bakteri menjadi berkembang biak.

Lalu seringlah merendam kaki dengan air hangat agar kaki lebih relaks, menggunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati, menggunakan foot cream untuk melembapkan telapak kaki yang kering, serta rajin mengganti kaos kaki dan mencuci sepatu.

Rekomendasi Parfum Kaki Penghilang Bau

1. The Body Shop Peppermint Cooling & Reviving Foot Spray

Rekomendasi foot spray yang pertama adalah The Body Shop Peppermint Cooling & Reviving Foot Spray, yang memiliki kandungan mint, yang bisa membuat rasa sejuk di kaki dan membantu menghilangkan bau. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 89ribuan.

2. Innisfree Perfect Fresh Foot Spray

Produk Innisfree Perfect Fresh Foot Spray juga bisa membuat bau kaki hilang. Produk ini mengandung centella asiatica, peppermint leaf extract dan citrus herbal. Produk ini bisa membantu melembapkan dan memberikan efek dingin di kaki. Harga yang dijual Rp 120ribuan.

3. Feet Up Comfort Reviving Foot Spray

Rekomendasi foot spray yang selanjutnya kandungan Feet Up Comfort Reviving Foot Spray, yang memiliki kandungan eucalyptus dan mint. Kandungan ini bisa mengusir serangga yang menggigit kaki, membunuh bakteri di kaki, mengontrol produksi keringat di kaki dan membuat sensasi dingin di kaki. Harga dari foot spray yang satu ini adalah Rp 70ribuan.

4. Bali Alus Fresh Foot Spray Cool And Refreshing

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Bali Alus Fresh Foot Spray Cool And Refreshing. Kandungan yang terkandung di dalam foot spray ini adalah kandungan bahan alami seperti ekstrak daun sirih, yang bisa membunuh bakteri dan jamur penyebab bau kaki. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 20ribuan.

5. Guardian Foot Spray

Rekomendasi foot spray yang terakhir, yaitu produk dari Guardian Foot Spray. Selain bisa membantu menghilangkan bau kaki dan melembapkan kaki, kandungan ekstrak daun teh dan mint bisa membuat kaki lebih sejuk. Harga dari produk ini sekitar Rp 20ribuan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu yang Perlu Diketahui
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mewarnai Rambut Anti Gagal dan Rekomendasinya