Sukses

Beauty

Perona Pipi Ringan dengan Efek Merona Alami, Ciptakan Wajah Semakin Segar

Fimela.com, Jakarta Makeup memang bisa menciptakan efek instan pada tampilan. Di saat kamu ingin tampil segar, maka pulasan makeup akan membantu dengan cepat wujudkan keinginan kamu. Tapi, tidak semua makeup bisa memberikan efek yang natural. Di saat ingin tampil cantik, segar alami, maka pulasan perona pipi akan sangat membantu. Deretan pilihan perona pipi atau blush juga semakin beragam. Mulai dari tekstur krim hingga powder, apapun pilihan kamu tentu harus disesuaikan dengan kondisi kulit.

Kali ini, NARS hadirkan koleksi blush terbaru yang bisa jadi pilihan. NARS Air Matte Blush memiliki tekstur mousse yang creamy. Sebuah formula yang akan bertransformasi menjadi powder saat dipulaskan ke pipi. Bahkan, meskipun teksturnya creamy, tapi perona pipi ini sangat mudah diaplikasikan. 

Punya banyak keunggulan

Sebuah teknologi juga diinfusi ke dalam perona pipi terbaru dari NARS. Dengan teknologi Color Diffusion Complex, maka saat blush diaplikasikan, akan membaur lembut sehingga tampak sangat alami. NARS juga mengandalkan bahan-bahan alami sebagai kandungan dari Air Matte Blush. 

Terdiri dari jojoba gel yang membuat tekstur formulanya lembut, passionfruit oil yang tinggi akan antioksidan, sehingga tak hanya memberikan efek instan, namun sekaligus juga menutrisi kulit dengan baik. Terdapat empat keutamaan dari Nars Air Matte Blush: 

1. Formula sensorial inovatif.

2. Warna yang alami.

3. Mudah digunakan.

4. buildable formula. 

Pilihan warnanya juga sangat beragam, ada delapan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan rona kulit, mulai dari nuansa burgundy, coral red, light pink, mauve, rose bronze, peach, golden shimmer, hingga light nude. 

selain itu, untuk tampilan yang semakin memesona, Sahabat Fimela bisa memadukannya dengan pilihan favorit NARS yaitu Air Matte Lip Color yang juga sangat lembut dan nyaman digunakan. Untuk memilikinya, Sahabat Fimela bisa berbelanja langsung di NARS Senayan City, atau NARS Plaza Indonesia. atau secara online dengan menghubungi nomor Whatsapp yang tertera. 

 NARS SENAYAN CITY (ShopbyWA: 0878-1302-8333) 

NARS PLAZA INDONESIA (ShopbyWA: 0877-7008-4566) 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading