Sukses

Beauty

Brand Makeup Artistry Asal Jepang Membuka Gerai Online Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Teknologi semakin canggih. Berbelanja online juga menjadi pilihan utama masyarakat urban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, mulai dari kebutuhan primer hingga tersier. Hal ini juga semakin kuat sejak merebaknya pandemi Covid-19. Terbukti, deretan brand makeup juga kini memilih cara online untuk terus berekspansi, lebih dekat dengan para konsumennya.

Salah satunya Shu Uemura, sebagai cutting-edge makeup artistry brand asal Jepang yang kini menghadirkan flagship store pertamanya di Lazada. Kerjasama ini adalah wujud komitmen dalam kemudahan akses bagi seluruh penggemar Shu Uemura di Indonesia. “Melalui peluncuran online flagship store Shu Uemura di Lazada, kami sangat senang dapat membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas yang khusus dibuat di Jepang kepada lebih banyak lagi beauty lovers di Indonesia.

Tidak hanya produk kecantikan, shades, aksesoris dan make-up artistry, kami juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif,” jelas Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia. “Berbagai program menarik termasuk “the 1st ever Foundation Shade Exchange” untuk memberikan worry-free shopping experience serta akses konsultasi online dengan Shu Uemura e-makeup artist. Sejalan dengan komitmen kami terhadap lingkungan, kami juga menggunakan kotak pengiriman yang ramah lingkungan dengan sumber bahan yang berkelanjutan. Together we can make lives more sustainable.” 

Membuka flagship store online di Lazada

"Kami sangat antusias menyambut Shu Uemura menjadi bagian dari portfolio produk kecantikan premium di LazMall Prestige. LazMall Prestige adalah kanal khusus di Lazada yang menyediakan produk premium terkurasi dengan garansi 100% keaslian produk. Melalui kerjasama ini, kami yakin dapat semakin memudahkan beauty lovers di Indonesia untuk mengakses produk Shu Uemura kesayangan mereka dengan nyaman, dimanapun mereka berada,” tutur Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia.  Kanal LazMall Prestige dapat diakses melalui aplikasi Lazada, dengan memilih ikon LazMall di beranda lalu menekan ikon LazMall Prestige atau dengan mengetik ‘LazMall Prestige’ di kolom pencarian.   

Untuk merayakan hadirnya online flagship store di Lazada, Shu Uemura menawarkan berbagai penawaran produk berkualitas, melalui serangkaian acara bersama dengan para influencer, celebrity, dan make-up artist terbaik Indonesia.

Layanan Belanja Online Secara Eksklusif Shu Uemura Foundation telah menjadi favorit beauty lovers di Indonesia yang dibuktikan dengan penghargaan Best Base/Foundation tahun 2020! Melalui program eksklusif “Foundation Exchange Program”, konsumen dapat berbelanja produk foundation Shu Uemura tanpa ragu karena konsumen dapat melakukan penukaran jika shade yang dibeli tidak sesuai.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan konsultasi online bersama e-makeup artist yang tentunya siap membagikan tips, dan menjawab pertanyaan terkait produk Shu Uemura. 

Exclusive Pre-Order  Shu Uemura dikembangkan sesuai filosofi holistik pendiri bahwa riasan yang cantik berawal dari kulit yang cantik. Melalui exclusive pre-order di Lazada, konsumen bisa mendapatkan produk make-up dan skin care terbaik dari Shu Uemura beserta hadiah khusus sampai dengan 11 hadiah serta gratis biaya pengiriman. Selain itu, hanya dengan melakukan follow pada flagship store Shu Uemura di Lazada, konsumen bisa mendapatkan voucher khusus senilai Rp. 50.000,00 

 

Keuntungan melimpah

3. Live Streaming Dengan Banyak Hadiah

Shu Uemura  mengadakan live streaming bersama dengan berbagai influencer ternama pada tanggal 10, 17, 23, dan 24 Juni 2021. Acara Live streaming akan dimeriahkan oleh Abel Cantika, Ashilla Sikado, Anpa Suha, Benu Sorumba, Mega Tiktokers, dan bersama lebih dari 100 beauty influencers dan make-up artist lain-nya. 

Para penonton yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah giveaway Rp. 18.000.000,00 serta berbagai voucher menarik lainnya. Pemenang akan diumumkan secara langsung saat Super Brand Opening pada tanggal 24 Juni 2021 , pukul 11.00 – 12.30WIB!

4. Peduli Dengan Lingkungan

Sejalan dengan komitmen Shu Uemura terhadap lingkungan, kami menggunakan kotak pengiriman yang ramah lingkungan dengan sumber bahan yang berkelanjutan. Apakah kalian siap untuk berbelanja di flagship online store Shu Uemura di Lazada? Nantikan grand launching Shu Uemura di Lazada pada tanggal 24 Juni 2021, pukul 11.00 – 12.30WIB!

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading