Sukses

Beauty

Manfaat Ekstrak Neem dan Kunyit untuk Tuntaskan Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat adalah masalah kulit yang tak kunjung usai. Bahkan untuk menghilangkan jerawat, dibutuhkan tantangan tersendiri. Selain itu memilih produk perawatan kulit yang tepat juga bisa membantu mengatasi jerawat dengan optimal. 

Kali ini, sebuah solusi hadir untuk mengatasi jerawat yang telah dipercaya sejak tahun 1930. Himalaya Since 1930 adalah sebuah merek kecantikan dan kesehatan dengan produk unggulan berupa Himalaya Neem Series. 

Kandungannya berupa paduan Neem dan kunyit yang efektif melawan bakteri penyebab jerawat, dan menjadikan kulit sehat dari waktu ke waktu, Di Indonesia, neem dikenal sebagai daun mimba, Sebuah tanaman yang bersifat antibakteri, sehingga dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, tanaman ini juga bersifat astringent yang busa meringkas pori-pori dan mengontrol minyak berlebih yang biasanya membuat jerawat bertambah buruk. 

Kebaikan ekstrak neem dan kunyit

Manfaat kunyit untuk kulit sangatlah banyak. Kunyit memiliki sifat menenangkan kulit, sehingga efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, serta membuat kulit jadi lebih sehat. Dengan paduan kedua kandungan alamit tersebutm tentu kulit akan lebih bersih dan sehat. 

Rangkaian Himalaya Neem Series terdiri dari Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask. Keduanya akan bekerjasama untuk mengatasu jerawat secara lembut dan alami. 

Rangkaian yang saling melengkapi

Kedua produk ini patut dicoba oleh para pejuang jerawat karena Himalaya Purifying Neem Face Wash sangat efektif membersihkan kotoran di kulit tanpa membuatnya menjadi kering. Tekstur gel-nya sangat lembut digunakan, sehingga saat diaplikasikan, akan memberikan sensasi sejuk yang nyaman. 

Sedangkan Himalaya Purifying Neem Mask bisa membantu mengatur produksi sebum dengan cara membersihkan kulit secara mendalam, sehingga bebas dari kotoran yang menyumbat. Di Indonesia sendiri, rangkaian ini dijual sangat terjangkau, mulai dari Rp24.000, tak hanya itu saja, produknya juga mudah ditemukan, sehingga siapapun bisa mencoba dan berkesempatan untuk mendapatkan kembali kulit bersih impian. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading