Sukses

Beauty

Rekomendasi Sampo Ampuh Atasi Rambut Rontok, Approved oleh Lebih dari 1000 Orang Lho

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, masalah rambut rontok bisa jadi mimpi buruk tersendiri. Melihat rambut kesayangan menunjukkan tanda-tanda kerontokan yang cukup parah, siapa sih yang nggak panik? Secara alami, rambut memang mengalami kerontokan normal hingga 100 helai per hari. Tapi, jika jumlahnya lebih banyak dari itu, kamu wajib waspada nih, Sahabat Fimela.

Penggunaan heat styling tools, salah pemilihan sampo, atau paparan bahan kimia dalam hair treatment tertentu seperti smoothing atau coloring menjadi beberapa faktor utama yang menyebabkan masalah rambut rontok. Bagi yang sedang mengalami masalah ini, sebagian dari kamu mungkin mengalami dilema dalam memilih perawatan rambut rontok yang tepat. Soalnya, salah penanganan bisa membuat rambut rontok makin parah!

Untungnya kini nggak perlu cemas lagi karena kini sudah hadir rekomendasi sampo yang ampuh atasi rambut rontok. Bukan sekadar isapan jempol belaka, karena sampo ini sudah dibuktikan sendiri lewat review lebih dari 1000 pengguna. Yuk cari tahu lebih lanjut dan temukan apa kata mereka!

9 dari 10 Home Tester Setuju TRESemmé Hair Fall Control Membantu Mengurangi Kerontokan Rambut hingga 10X

Sedang mencari rekomendasi sampo yang ampuh mengatasi rambut rontok, bukan sekadar janji tapi juga memberi bukti? TRESemmé Hair Fall Control adalah jawabannya nih. Formula sampo ini sendiri sudah melalui proses review oleh para real users yang tergabung dalam Home Tester Club. Melibatkan uji coba terhadap 1389 anggota Home Tester Club Indonesia di bulan Maret 2021, salah satu klaim mengungkapkan jika 9 dari 10 Home Tester setuju TRESemmé Hair Fall Control membantu mengurangi kerontokan rambut hingga 10X.

Performa luar biasa ini tentu saja berkat kehadiran teknologi baru dalam formula TRESemmé Hair Fall Control, yaitu TRESPLEX Fall Control Technology. Inovasi baru ini bekerja mengatasi rambut rontok dan memperkuat setiap helai rambut yang rusak dari dalam. Hasilnya adalah rambut rontok yang berkurang hingga 10X!

Terbukti Atasi Rambut Rontok Bahkan Ketika Sering Styling

Rambut rontok biasanya terjadi karena lemahnya akar rambut dan asupan nutrisi yang kurang mencukupi. Nah, formula TRESPLEX Fall Control Technology yang terkandung TRESemmé Hair Fall Control dapat memperbaiki masalah rambut dan menutrisinya dari dalam. Rambut jadi lebih kuat dan sehat sehingga meminimalisir masalah kerontokan bahkan saat sering melakukan styling.

99% Anggota Home Tester Club Sepakat Rambut Jadi Lebih Kuat dan Lembut Seperti Perawatan Salon

Digunakan lebih dari 1000 orang, 99% anggota Home Tester Club sepakat bahwa TRESemmé Hair Fall Control membuat rambut jadi lebih kuat dan lembut seperti perawatan di salon. Mengulik lebih jauh tentang TRESPLEX Fall Control Technology yang menjadi formula utama dari sampo ini, ternyata teknologi tersebut mampu menghasilkan kualitas perawatan rambut ala salon, lho.

Kandungan ini nggak hanya memperbaiki masalah kerontokan saja, tapi juga membuat rambut jadi lebih kuat dan lembut karena menutrisi dari dalam. Sekarang kamu bisa merasakan sendiri perawatan rambut rontok ala salon di rumah dengan TRESemmé Hair Fall Control.

Memiliki Aroma Wangi Segar yang Disukai Oleh Peserta Survey

Ngaku aja deh, salah satu pertimbangan yang sering dilakukan saat memilih sampo tentu saja aroma yang dihadirkan. Sampo yang memiliki wangi segar bisa mendukung penampilan jadi lebih fresh dan penuh percaya diri. TRESemmé Hair Fall Control pun nggak ketinggalan menghadirkan formula sampo dengan wangi segar yang disukai oleh penggunanya. Terbukti, 9 dari 10 anggota Home Tester mengaku suka dengan wangi yang dihadirkan oleh TRESemmé Hair Fall Control!

Sudah lebih dari 1000 anggota Home Tester Club Indonesia yang membuktikan kualitas perawatan rambut rontok ala salon dengan TRESemmé Hair Fall Control. Sekarang saatnya kamu sendiri yang merasakan keunggulan sampo yang satu ini untuk mengurangi kerontokan rambut rontok hingga 10X. Dapatkan produknya di mini market terdekat atau e-commerce favoritmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading