Sukses

Beauty

Nia Ramadhani Berwajah Kuyu Sebelum Ditangkap, Ini Cara Sabu Menjahati Kulit Wajahmu

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani disoroti netizen karena terlihat berbeda terutama dari wajahnya sebelum tertangkap karena penyalahgunaan Narkoba. Wajahnya berbeda dari biasanya, ia terlihat kuyu dengan mata sayu yang jauh dari tampilannya sehari-hari. Apakah efek sabu?

Sabu adalah stimulan sistem saraf pusat yang dapat memiliki efek mendalam pada kulit seseorang. Sabu menyebabkan kulit tampak abu-abu dan kering.

Sabu memang punya banyak efek negatif dan salah satu yang paling terlihat adalah bagaimana zat tersebut mempengaruhi kulit penggunanya. Kita bisa melihatnya secara kasat mata dari pengguna sabu yaitu perubahan drastis dalam penampilan fisik mereka. 

Begitu seseorang mulai menggunakan metamfetamin, menyebabkan pembuluh darah tubuh menyempit. Setiap penyempitan pembuluh darah bisa sangat berbahaya bagi sistem tubuh seperti ditulis rehabcenter.net. 

Penyempitan pembuluh darah menurunkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, dari kulit hingga sistem kardiovaskulas. Pada gilirannya membuat pasokan oksigen jadi lebih sedikit ke jaringan-jaringan penting tubuh.

 

 

Sabu Membuat Pemakainya Terlihat 10-15 Tahun Lebih Tua

Saat seseorang mulai menggunakan sabu dengan keteraturan meningkat, pembuluh darah menjadi lebih lemah yang menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan. Pembuluh darah yang menyempit membuat jaringan lunak tubuh lebih rentan terhadap kerusakan lebih lanjut ditambah melemahnya pembuluh darah dari waktu ke waktu yang membuat tubuh sulit memperbaiki kerusakan yang terjadi. 

Akibatnya pengguna sabu akan mulai melihat perbedaan yang manglingi dalam penampilan mereka yang mungkin tidak disadarinya. Penyempitan aliran darah secara alami akan menyebabkan kulit mereka kehilangan glowing dan elastisitas yang sehat.

Sabu juga bisa memperlihatkan lebih banyak kerutan, kulit kendur, dan penuaan dini ketimbang non-pengguna. Dokter sering melaporkan jika penggunaan sabu membuat pemakai 10-15 tahun lebih tua dari usia sebenarnya berdasarkan kondisi kulit mereka.

 

 

 

 

Lihat Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading