Sukses

Beauty

Eye Cream Terbaru untuk Atasi Mata Panda yang Makin Mengganggu Selama WFH

Fimela.com, Jakarta Tanpa dipungkiri, mata panda sangatlah mengganggu penampilan. Lingkar hitam yang muncul di area mata membuat wajah tampak selalu lelah. Penyebab munculnya mata panda tentu sangat banyak, salah satunya akibat mata lyang elah menatap gadget, hingga kurangnya waktu tidur yang berkualitas.

Namun demikian, kamu tak perlu berputus asa. Mata panda yang bikin krisis percaya diri bisa teratasi dengan sempurna  melalui kecanggihan formula eye cream terbaru dari Joylab. Baru-baru ini, Joylab baru saja meluncurkan eye cream yang terbukti dapat mencerahkan area mata yang gelap. 

Kandungan

Hi! Bright Eye Gel Creme tak hanya mencerahkan area mata, tapi juga sekaligus menghaluskan kulit di sekitar mata. Hal ini berkat infusi ragam kandungan di dalamya yang terdiri dari 5% Niacinamide, 3% squalane, kafein, vitamin E, dan ada juga Portulaca Oleracea Extract. 

Elaborasi kandunga eye cream  tersebut bisa membantu mencerahkan, menjaga skin barrier, serta melembapkan kulit di sekitar mata, sehingga senantiasa sehat terjaga. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme tidak menggunakan pewangi buatan, mineral oil, sulfate, silikon, dan alkohol, yang membuat produknya sangat ramah bagi kamu pemilik kulit sensitif sekalipun. 

Kandungan dan tekstur

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Elaborasi kandungan tersebut bisa membantu mencerahkan, menjaga skin barrier, serta melembapkan kulit di sekitar mata, sehingga senantiasa sehat terjaga. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme tidak menggunakan pewangi buatan, mineral oil, sulfate, silikon, dan alkohol, yang membuat produknya sangat ramah bagi kamu pemilik kulit sensitif sekalipun. 

Tekstur gel cream-NYA yang ringan, membuatnya sangat mudah diaplikasikan, sehingga formulanya sangat mudah meresap, tidak lengket, dan tidak berisiko meninggalkan milia. Kemasannya juga sangat minimalis, terangkum dalam kemasan tube 15 gram, disertai aplikator runcing sehingga kamu bisa mengeluarkan formulanya sesuai dengan kebutuhan tanpa terbuang sia-sia. 

 

Harga yang sangat terjangkau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Hi! Bright Eye Gel Creme dibanderol dengan harga Rp115.000, sebuah harga ekonomis karena produk ini bisa dipakai hingga berbulan-bulan. Penasaran ingin mencoba? Cek segera di situs resmi Joylab dan Official store resmi kesayangan kamu. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading