Sukses

Beauty

Red Orange, Warna Lipstik Favorit Kendall Jenner

Jakarta Jika di musim sebelumnya warna lipstik di dominasi oleh nude atau red dengan berbagai pilihan warna, memasuki musim panas ini, kita coba lipstik warna terbaru yuk, Fimelova. Selebriti yang menjadi inspirasi kami kali ini adalah seorang model, Kendall Jenner. Nggak pernah bosen buat membahas semua hal tentang saudara perempuan Kylie Jenner ini. Red lipstik adalah warna yang lagi sering banget Kendall pakai. Warnanya hampir menyerupai poppy red lipstick, bedanya warna lipstik yang menjadi favorit Kendall ini lebih terlihat terang. Buat kamu yang ingin tampil lebih fresh dan outstanding di musim ini, meniru warna lipstik Kendall ini bisa banget kamu coba lho.

Yup!, it's Estee Lauder Lipstick in Restless. Lipstik kombinasi dua warna dari merah dan oranye ini merupakan ciri khas summer season banget kan? Warna lipstik seperti ini memang cocok buat hampir semua jenis kulit. Mulai dari putih pucat hingga warna kulit kecoklatan yang eksotis.

Kamu yang ingin mencoba lipstik dengan tone merah atau oranye sebaiknya gunakan makeup seminimal mungkin. Cukup pakai eyeliner dan maskara tipis untuk membuat mata tampak tegas tanpa membuat keseluruhan makeup kamu terlihat berlebihan. Warna lipstik ini juga pas banget digunakan baik di siang hari ataupun malam. So, kamu nggak perlu khawatir bakal keliatan menor atau too much saat menggunakan warna lipstik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading