Sukses

Beauty

Riasan Mata dan Bibir ala Couture Tapi Pantas Dipakai Sehari-Hari

Jakarta We should say thank you to Dolce & Gabbana.  Di runway Alta Moda, Palermo, barisan model tampil dengan look yang berhasil membuat mata tidak berkedip. Dari beberapa koleksi gambar yang kami simak di sosial media, Instagram, kami pun merasa takjub melihat kemegahan yang berlangsung. Kesan glamor tercipta dari koleksi couture yang dihadirkan.

Tapi kita tidak akan membahas lebih jauh tentang busana coutrue Dolce & Gabbana. Tentang kecantikan yang menjadi perhatian kami dari fashion show ini adalah, aplikasi makeup yang turut menjadi pelengkap kesempurnaan acara. Gaun couture yang super glamor dikemas dengan balutan makeup yang cukup wearable. Jika busana couture tidak memungkinkan untuk dipakai sehari-hari, coba perhatikan gaya makeupnya, ini sangat memungkinkan untuk diterapkan untuk daily makeup yang ringan dan effortless.

Well, how to get the look?

Flawless look makeup teraplikasi di kulit wajah model. Untuk memberikan keseimbangan antara makeup dan pakaian, wajah flawless dipadu dengan cat eyeliner dan bold lipstik merah. Dolce & Gabbana memberi ide baru untuk kita penggemar bold makeup look.

Aplikasi red burgundy lipstick ternyata dapat diserasikan dengan eyes makeup warna gelap dan tebal. Cat eye dibentuk dengan volume garis super tebal di ujung mata (feline eyeliner/liner flicks). Sisanya, berikan sentuhan natural untuk eyeshadow, alis, dan bulu mata. Hasilnya, red burgundy lipstick, eye cat – feline eyeliner, memberi kesan makeup wajah yang tampak dramatis dan memberi efek kulit wajah yang terlihat glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading