KAPANLAGI NETWORK
MORE

Riyanni Djangkaru & Marischka Prudence, Tetap Feminin Selama Traveling!

Jumat, 18 Mei 2012 02:59 Oleh: Fimela Editor
1/3

Zivanna Letisha Siregar, News Presenter

Siapa sih yang tidak mengenal Zivanna Letisha? Dengan paras cantik dan kecerdasan yang dimilikinya sudah jelas mengantarkannya pada posisi Puteri Indonesia 2008 lalu. Kini aktivitas sehari-harinya biasa dihabiskan menjadi news presenter, namun hobi travelingnya tetap menjiwai pribadi Zivanna. Traveling baginya adalah saat di mana kita mengeksplor sisi diri kita yang lain, serta melihat sisi dunia yang lain yang bisa membuka wawasan dan pengalaman kita. Traveling tidak melulu harus liburan, traveling bisa diibaratkan hanya ingin 'pergi' sebentar dari hiruk pikuk kota ke tempat yang lebih sepi dan dekat dengan alam.

“Traveling nggak boleh ribet. Kalo kita ribet dengan bawaan, kita gak akan bisa 100% enjoy moment traveling itu sendiri,” ujarnya. Perempuan yang kini berkecimpung di dunia media ini selalu memiliki pouch khusus untuk memasukkan semua beauty items yang dibawa. “Di tempat sendiri, supaya nggak tumpah atau mengotori yang lainnya,” tambahnya.

Ketika ditanya, pilih pantai atau historical buildings, Zivanna langsung menjawab, “I'd go for beaches!” Makanya deretan beauty items seperti sunblock, sunglasess, moisturizer, body butter, hand lotion, conditioner, dan lip balm tidak boleh terlupa selama traveling.

Beauty moments yang tidak terlupakan selama traveling?

“Aku pernah minum air terjun Mursala di Sibolga, Sumatera Utara. Katanya sih bisa bikin awet muda, hehehe. Spa di lombok dan menikmati sunset di Gili adalah salah satu bentuk beauty moment buat aku. Biasanya sepulang dr traveling itu baru deh aku seharian di salon, mulai dari creambath, refleksi, sampai meni-pedi. Perfect!

Zivanna's Recommendation: Banana Boat Sunblock, Chapstick Lip Balm, The Body Shop Strawberry Body Butter

 

Zee, Freelance Writer

Jalan-jalan, berwisata, liburan, belanja, foto-foto, dan gaya hidup! Kira-kira inilah definisi yang marak beredar di otak Zee tentang makna traveling. Ketika penatnya rutinitas sudah mencapai puncaknya, traveling berubah menjadi kebutuhan baginya. “Traveling itu sebuah sisi lain dari luasnya kehidupan. Sebuah perjalanan yang bukan hanya sekedar pergi, foto, belanja, dan pulang. Lebih mendalam. Traveling adalah media pembelajaran hidup yang sangat mengasyikan,” ujar Zee kepada FIMELA.com

Meskipun menganggap dirinya sebagai perempuan yang terlalu meluangkan waktu soal kecantikan saat traveling, Zee berkeyakinan bahwa traveling dan penampilan tubuh memiliki kaitan khusus. Mengapa? Karena bagi perempuan memiliki pengalaman khusus ketika mengunjungi Everest Base Camp di Nepal (selengkapnya, baca bukunya ya!) ini traveling artinya banyak jalan yang bisa dihitung sebagai olahraga, serta banyak senyum yang bisa memicu aura tubuh terlihat lebih segar dan cantik. “Soal penampilan memang penting, tapi kenyamanan tubuh kita saat bertraveling itu lebih penting,” tambahnya.

Banyak hal yang harus diperhatikan ketika traveling. Jangan terlalu keasyikan jalan sampai lupa memperhatikan kondisi tubuh. “Tidur cukup, banyak minum air putih, makan yang cukup, dan konsumsi buah-buahan juga vitamin. Berpikiran terbuka. Secara tidak langsung, dengan menjaga hal-hal tersebut sama juga dengan menjaga kecantikan diri luar dalam,” pesan pemilik web kakigatel.com ini.

Satu beauty item yang dijadikan senjata utama selama traveling?

“Baby oil. Waktu tanning di pantai India dan saya lupa bawa sunscreen. Nekat tanning 10 menit di suhu 40 derajat, hehehehe. Kulit malah terbakar dan terkelupas, aihhh. Lalu saya pakaikan baby oil saja untuk membuat kulit lembab kembali.”

 

Komentar Anda