KAPANLAGI NETWORK
MORE

Hanya 2 Sentuhan untuk Dapatkan Makeup Lily Collins di Golden Globes 2017

Rabu, 11 Januari 2017 12:30 Oleh: Arisa Muharliza

Eyeshadow pink & lipstik merah milik Lily Collins di Golden Globes 2017, mendapat perhatian banyak mata. Tak hanya dari media, namun juga makeup artist yang siap membawanya sebagai beauty trend 2017.

Tentang penampilan selebriti yang hadir di Golden Globes 2017, sebelumnya kami telah membahas dan memilih 10 selebriti dengan look makeup terbaik. Dari deretan nama selebriti yang terpilih, sampai acara awards tersebut selesai, ada satu nama yang masih menjadi pembicaraan hangat. Ya! Lily Collins.

Mengulas lebih dalam tentang look makeup yang dihadirkan Collins, sekilas memang terlihat begitu serasi dengan busana yang ia gunakan. Tapi jika diperhatikan lagi, tidak!—makeup terlihat tak seirama. Warna makeup mata hanya terlihat senada dengan warna makeup di pipi. Untuk lipstik, Fiona Stiles yang merupakan seorang makeup artist dibalik pulasan romantic look ini, menurut kami cukup berani memulaskan lipstik merah sebagai pelengkap keseluruhan makeup.

Pasalnya, jarang terlihat semburat warna pink yang teraplikasi seirama di mata dan pipi, dipadukan dengan warna lipstik yang berbeda. Namun, menyimak hasil makeup karya Stiles untuk Collins kali ini, kami pun mengakui, look makeup ini memang wajar jika mendapatkan perhatian dan menjadi perbincangan, meskipun acara awards tersebut sudah berlalu.

So, what the secret makeup? Only used lip liner and blush, actually! Tutur Fiona Stiles. Lebih jelas tentang step by step dan alat makeup apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan romantic look makeup ala Lily Collins, berikut ulasannya.

For Face

Menggunakan skincare sebelum memulas makeup, sudah menjadi ritual wajib yang banyak dilakukan oleh makeup artist di Hollywood. Untuk menciptakan wajah tampak sehat seperti Collins, Stiles menggunakan Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Concentrate Serum (20ml-Rp.700.000) sebelum menggunakan foundation. Setelah serum merata dan meresap di wajah, selanjutnya gunakan concealer di titik wajah area: bawah mata, sudut kanan-kiri hidung, dan area wajah lain yang memiliki spot hitam. Lalu, aplikasikan Lancôme Teint Idole Foundation ($47).

For Eyes

Setelah menggunakan base eyeshadow, Stiles menambahkan Lancôme Color Design Eyeshadow in Pink Pearls ($21), dari kelopak mata sampai tulang pelipis alis. Lalu, tambahkan natural-long fake eyelashes, dan akhiri dengan aplikasi maskara hanya di ujung bulu mata, untuk membuat kesan mata yang lebih terbuka dan besar.

For Eyebrows

Alis tebal natural milik Collins terlihat semakin tegas dengan tambahan aplikasi Micro-Precision Brow Pencil, ($16). Sesuaikan warna makeup eyebrow dengan rambut untuk hasil yang natural dan trik ini dipercaya mampu membuat wajah terlihat lebih cerah.

For Lip

Agar lipstik terlihat lebih rapi di bibir, bingkai garis bibir atas dan bawah menggunakan Lipstique in Natural Mauve ($25). Lastly, she finished the look off with L'Absolu Rouge in Souvenir (Rp.500.000).

For Cheeks

Kunci riasan romantic look makeup yang terlihat merona ada di 1 item makeup ini. Blush Subtil in Aplum. Aplikasikan blush di kedua tulang pipi. Jika ingin terkesan mendapatkan makeup dengan tulang wajah yang lebih intens, tambahkan highlighter dengan warna 1 tone di bawah blush.

Selamat mencoba!

Komentar Anda
Keep going