Sukses

Beauty

Rutin Belanja di Sephora, Tiga Brand Ini Bisa Jadi Investasi Makeup

Jakarta Beberapa minggu di bulan Maret ini, FIMELA beberapa kali melakukan kunjungan ke SEPHORA. Alasan pertama, SEPHORA Indonesia melangsungkan acara beauty, bekerjasama dengan brand kecantikan yang tersedia di SEPHORA juga tentunya. Kedua, FIMELA melakukan riset, dari begitu banyaknya produk kecantikan dan brand baru yang hadir di SEPHORA, khususnya di bulan Maret, kira-kira beauty produk apa saja yang direkomendasikan oleh SEPHORA untuk kita yang gemar melakukan investasi makeup? Well, here they are!

 

Marc Jacobs Beauty

Lini makeup yang baru saja hadir di SEPHORA di Maret ini. Sebelumnya, Marc Jacobs Beauty memang sudah ada di SEPHORA. Namun, sempat menghilang dan sekarang kembali lagi. Nah, untuk kita yang gemar mengoleksi makeup premium, sekaligus untuk berinvestasi, produk wajib yang harus dibeli adalah MJB-Re(marc) Full Cover Foundation Concentrate, MJB- Eye-Conic Multi-Finish Eyeshadow, MJB-Dew Drops Coconut Gel Highlighter. ketiga produk itu juga menjadi favorit makeup artist dan brand ambassador Marc Jacobs Beauty Hung Vanngo. Lainnya, jika kita sering memperhatikan kulit wajah tanning Selena Gomez yang selalu terlihat stunning dan glowing di depan kamera, MJB-Drops Coconut Gel Highlighter adalah beauty hero-nya. 

 

NUDESTIX

Kita yang gemar dengan produk makeup travel friendly, NUDESTIX is the best one. SEPHORA merekomendasikan NUDESTIX karena kemasannya yang minimalis dan ringan. Beberapa produk tersedia dalam bentuk makeup all in one; blusher, eyeshadow, dan highlighter berbentuk stik yang super praktis. Ada juga eyebrow dalam satu kemasan dan masih berbentuk stik, terdiri dari brow-gel dan maskara.

 

Clio Professional

Jika dulu kita berpikir SEPHORA hanya menjual produk-produk kecantikan yang berasal dari Amerika dan Eropa, nah sekarang produk kecantikan Korea, bahkan lokal produk pun bisa kita temukan. Clio Professional ini misalnya. Clio termasuk salah satu lini K-beauty premium. Untuk beberapa produk, seperti translucent powder, harganya memang cukup lumayan tinggi dibanding produk Korea lain yang juga tersedia di Indonesia. Tapi, berbicara tentang harga dan kualitas, FIMELA mengakui Clio Professional adalah produk yang memuaskan. Alias, kita tidak akan menyesal meski membeli produk mahal, namun kualitasnya tak usah dipertanyakan. Produk wajib yang harus dibeli dari Clio Professional adalah; Clio Professional-Pre Step Egg Pore Primer, Clio Professional-Salon De Cara WP No.1 Back Comb Cara, dan Clio Professional-Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact.

BACA JUGA: 

Jaga Mood di Kantor dengan Warna Kuku Feminin dan Teduh Ini

Eyebrow Maskara untuk Alis Sempurna Hanya 10 Menit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading