KAPANLAGI NETWORK
MORE

Setelah Tato Alis,Tato Bulu Mata Akan Hits di 2017

Kamis, 16 Februari 2017 11:45 Oleh: Arisa Muharliza

Membayangkan sebuah jarum ada disekitar mata kita, memang cukup menakutkan. Tapi, setelah jarum bekerja dengan baik di area mata, percayalah! Hasilnya sangat memuaskan.

Setelah tren eyebrow microblading, selanjutnya lash ehanchement tattoo (tato bulu mata) yang  diprediksi menjadi tren kecantikan 2017. Metode menebalkan bulu mata dengan cara permanen, yang mungkin akan banyak mendapat perhatian para beauty enthusiast. Dan tentunya, akan siap bersaing dengan pasar kepopuleran sulam atau tato alis.

Perempuan dibalik treatment ini adalah Piret Aava, the eyebrow doctor. Dalam membuat tato bulu mata tambahan, Aava menggunakan alat khusus yang disebut “Nouveau Contour”. Alat ini berupa jarum berukuran kecil yang saat ini hanya bisa ditemui di Eropa.

Treatment ini memerlukan waktu 4-6 minggu dengan 2 langkah dalam prosesnya sampai mencapai prosedur akhir. Dan, ketika semua proses telah dilalui, hasilnya akan sangat memuaskan dan bahkan bisa tahan sampai 5 tahun. Tato ini dapat diaplikasikan baik padabagian atas maupun bagian bawah lashline kita.

Lalu, apa bedanya lash ehancement tattoo dengan eyelash extensions, dan bagaimana treatment ini diterapkan?

Tentu berbeda.  Extension eyelashes adalah menambah jumlah bulu mata dengan bulu mata buatan (palsu). Sedangkan ehancement tattoo hanya membuat ilusi “menebalkan” bulu mata. Proses pembuatannya sama dengan seperti kita menggunakan eyeliner. Pada dasarnya, garis hitam akan digambar secara permanen di sepanjang garis mata. Tujuannya, untuk memberikan ilusi bulu mata yang lebih tebal dan penuh, namun tetap terkesan natural.

Untuk seorang beauty enthusiast yang peduli pada kecantikan from head to toe dan tidak takut dengan alat medis seperti “jarum”, sepertinya treatment kecantikan terbaru ini bisa jadi resolusi kecantikan yang dilakukan selanjutnya di 2017.

Apakah treatment ini sudah tersedia di Jakarta?

Brow Studio by Anggie Rassly menyediakan treatment menyerupai ehancement tattoo ini. Treatment ini disebut sebagai "sulam eyeliner". Info lebih lengkap, kamu bisa kunjungi Brow Studio by Anggie Rassly di Jl. Gunawarman No. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Komentar Anda
Keep going