Sukses

Beauty

Solusi Langsing Untuk Si Pemalas

hypoxi

Karena penasaran, saya pun menghubungi Hypoxi Studio dan membuat sebuah appointment untuk trial session dengan mereka pagi tadi. Saat saya tiba di studio mereka di Jl. Gunawarman no 11, saya disambut dengan suasana studio bernuansa putih dan merah, dengan aksen kayu coklat pada lantainya. Di ruangan tersebut, terdapat 4 macam alat pembentukan tubuh dengan konsentrasi khusus pada bagian tubuh yang berbeda, dilengkapi dengan pressure (tekanan) dan heat (panas) sehingga jauh lebih efektif dari olahraga konvensional.

hypoxiKarena saya memiliki masalah dengan paha dan tubuh bagian bawah, alat mereka yang disebut dengan Hypoxi L 250 merupakan alat yang tepat untuk membentuk kaki saya agar lebih langsing dan bebas selulit. Dengan posisi alat yang horizontal, saya berbaring terlentang sambil mengayuhkan kaki pada pedal seperti layaknya bermain sepeda, di dalam sebuah alat khusus yang dapat mengontrol suhu panas di dalam alat dan tekanan melalui vakum udara. Sesi "bersepeda" secara horizontal ini memberikan pengalaman yang sungguh berbeda karena ia tidak memberikan tekanan pada persendian, dan menurunkan denyut jantung sehingga latihan tidak terasa berat ataupun menimbulkan kesakitan pada bagian tubuh. Kaki saya pun berada di dalam alat tersebut dengan suhu yang dinaikkan secara perlahan dan bertahap sehingga membantu proses detoksifikasi dan pembakaran lemak. Sungguh tidak terasa, saya melewati 30 menit latihan cardio dengan tanpa masalah, tanpa ngos-ngosan, namun tetap berkeringat tanda suksesnya pembakaran lemak pada tubuh. Uniknya lagi, saya merasakan stress release selama latihan tersebut. Pikiran saya pun menjadi lebih jernih.

Setelah selesai sesi latihan alat, saya pun mandi dan berdandan di salah satu ruangan VIP mereka yang luas dan bersih. Satu lagi, saya suka lokernya yang cukup luas sehingga saya dapat menaruh semua barang saya tanpa harus menumpuk-numpuknya seperti pengalaman saya di kebanyakan tempat fitness ibu kota. In my own words, Hypoxi adalah seperti perpaduan antara olahraga dan spa yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, saya juga terkesan dengan pelayanan 360° yang mereka berikan. Setiap sesi akan selalu dimulai dengan sebuah konsultasi khusus dimana mereka akan mengukur berat badan, ukuran tubuh kamu dari lingkar pinggang, lingkar pinggul, lingkar paha sampai lingkar betis, dan juga pengalaman olahraga kamu sebelumnya. Semua informasi ini dibutuhkan agar mereka bisa merancang sebuah program khusus yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Apakah kamu memiliki tipe tubuh seperti apel sehingga bermasalah dengan tubuh bagian atas seperti perut? Atau malah paha besar dengan masalah selulit yang memusingkan? Mereka punya alat khusus yang bisa memberikan latihan cardio ringan yang khusus ditargetkan pada daerah tubuh kamu yang bermasalah.Tidak hanya dari luar, metode Hypoxi juga mencakup dietary food guidance atau paduan makanan diet yang cukup fleksibel untuk mencapai bentuk tubuh yang ramping dan sehat secara efektif.

Metode Hypoxi ini merupakan metode terapi yang unik dan kabarnya telah terbukti efektif memerangi selulit, simpanan lemak yang membandel, dan jaringan ikat yang lemah hanya dalam 30-40 menit latihan, 3 kali seminggu. Dalam 6 - 12 kali pertemuan, kabarnya kamu akan sudah dapat melihat penyusutan pada lingkar tubuh dan bentuk tubuh yang lebih padat.

Benarkah demikian? Saya akan mencoba membuktikannya sendiri dan memberikan laporan lengkap dari efek Hypoxi pada pembentukan tubuh khusus untuk para Fimelova.

Singkat kata, Hypoxi dianjurkan bagi kamu yang mencari metode weight loss & shaping dengan tempo konsisten, bukan untuk yang mencari hasil instan. Komitmen & fokus juga dibutuhkan karena peserta harus rutin menyediakan waktu untuk hadir pada sesi-sesi terjadwal dan menjaga pola makan sesuai anjuran agar hasil maksimal. Berdasarkan pengalaman sesi pertama saya dengan Hypoxi, nampaknya saya sudah menemukan tempat berolahraga idaman. Saya sendiri merasa cukup terkejut bahwa seorang yang tidak suka olahraga seperti saya pun bisa menikmati sesi Hypoxi. Memang hasilnya belum terlihat karena saya baru mengikuti satu sesi pertama. Karena itu saya tidak sabar untuk melihat hasilnya setelah 6-12 kali pertemuan ke depan. Nantikan laporan selanjutnya dari Fimela!

 

Untuk mencoba trial session atau informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi:

Hypoxi Studio

(62 21) 72793150-51

Jl. Gunawarman No.11, Kebayoran Baru, Jakarta 12120

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading