Sukses

Beauty

Step by Step Makeup Cleopatra Aktris Jessica Biel di Oscars 2017

Jakarta Bukan hanya karena busana yang digunakan, namun riasan makeup yang teraplikasi di wajah, turut menambah aura kecantikan Jessica Biel saat menghadiri acara Oscars 2017. Kecantikan yang masih terekam jelas, Jessica hadir dengan body fit gown nuansa emas dari Kaufman Franco, lalu dipermanis dengan sentuhan makeup flawless, dengan fokus on point di mata. Untuk rambut, pilihan styling yang dipilih cukup sederhana. Seakan tak memerlukan effort lebih untuk mendapatkan look bak seorang ratu mesir modern ala Jessica Biel ini. 

So, how to get the look makeup? Here's the beauty breakdown! 

“Ia (Jessica) mengenakan gaun panjang dengan kalung indah yang memiliki nuansa Mesir. Dengan seluruh warna emas yang ada, kami ingin memberikan tampilan makeup yang klasik, simple, namun sesuai dengan karakter perempuan tahun ini”, ujar Makeup Artist untuk Chanel Kara Yoshimoto.

WAJAH

Sebelum menggunakan makeup, lindungi kulit wajah dengan skincare harian. Tak hanya mampu menjaga kesehatan kulit, trik ini juga akan membantu aplikasi makeup di wajah agar terlihat lebih pigmented dan tahan lama.

MATA

Cat eye menjadi makeup statement seorang Cleopatra. Gunakan eyeliner hitam untuk membuat eyeliner menyerupai mata kucing. Lalu, pertegas makeup mata dengan mempermanis alis menggunakan eyebrow pensil dalam warna natural, sesuai warna alis.

BIBIR

Lipstik dengan warna earthy-tone, juga menjadiciri khaslain dari seorang ratu Mesir.  Untuk kulit terang, pilih lipstik bernuansa nude-orange. Sedangkan untuk kulit gelap, pilih lipstik nuansa nude-satin atau beige.

PIPI

Powder blush dengan semburat warna 1 tone di atas warna kulit wajah akan memaksimalkan sentuhan akhir makeup wajahmu. Untuk kulit terang, gunakan blusher orange sebagai base. Lalu, kunci dengan blusher cokelat. Untuk kulit gelap, hanya menggunakna blusher 1 warna, seperti dark-choco, that’s enough! Cara aplikasi, tarik garis blusher mulai dari tulang pipi area mata, sampai ke arah telinga. Kemudian tarik garis kembali ke bawah menuju garis pipi area bibir. Untuk memudahkan, bentuk garis blusher menyerupai angka “3”, dari area mata-telinga-bibir.

RAMBUT

Tak perlu effort lebih tuk mendapatkan gaya rambut ini. Kamu bisa lakukan sendiri di rumah, dengan cara: pastikan rambut dalam keadaan bersih. Melakukan styling rambut sesudah keramas akan lebih mempermudah mendapatkan styling rambut dengan hasil maksimal. Lalu, belah rambut menjadi dua bagian, dan ikat menyerupai low ponytail. Untuk rambut bagian depan, berikan sentuhan hair-spray untuk hasil yang ringan dan tidak terlalu kaku. Cara ini juga menjaga styling rambut agar tetap stabil. Terakhir, rambut pun akan terlihat lebih berkilau!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading