Sukses

Beauty

Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, Hadir Lebih Ramping untuk Sempurnakan Warna Kulit Wajah

 

Jakarta Cushion terbaru ini mengandung SPF 50+, PA+++, berfungsi untuk mengoreksi kerutan, mencerahkan serta merupakan produk kosmetik yang mengandung perlindungan sinar UV.

Bahan dasar Schizophyllum Commune yang unik, merupakan terobosan terkini untuk melengkapi Perfecting Cushion EX. Tekstur yang ringan dan tahan lebih lama pada kulit wajah serta membuat kulit terasa nyaman dan membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Ciptakan rias wajah yang terlihat memukau dan tidak menggumpal dengan sapuan Sulwhasoo Perfecting Cushion EX.

 

Kami melakukan tes kecil, setelah memulaskan Perfecting Cushion EX, tempelkan pita perekat pada wajah kemudian lepaskan. Setelah dilihat hasilnya, tidak ada noda atau bekas cushion yang tertinggal. Satu lagi yang menyempurnakan, kemasan yang lebih ramping, sehingga tidak memakan tempat dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

 

Selain itu, Sulwhasoo juga memperkenalkan dua produk makeup terbaru, untuk membantu melengkapi riasan wajah. Yang pertama adalah Powder for Cushion, finishing powder yang bertekstur ringan, untuk menjaga kulit terlihat segar dan makeup tahan lama. Kemudian Sulwhasoo juga menghadirkan Multi Cushion HighLighter. Cushion highlighter dengan efek mutiara bernuansa warna peach lembut. Membantu menciptakan rona segar pada wajah.

 

Pada gathering Januari lalu di Altitude Restaurant, Jakarta pusat, Sulwhasoo Indonesia mendatangkan Global Makeup Artist Sulwhasoo Steve Ahn untuk memberikan live demo menggunakan tiga produk baru ini. Tampilan yang ingin dicapai adalah Natural Glow Look. Steve Ahn memulai dengan memulaskan Makeup Balancer, yang pada dasarnya menjadi alas untuk makeup berikutnya serta untuk meratakan warna kulit wajah. Kemudian Steve menggunakan Multi Cushion HighLighter, dipulaskan tipis saja agar wajah tampak lebih cerah. Setelah itu, Steve memulaskan Perfecting Cushion EX. Untuk yang belum familiar dengan penggunaan cushion, cara pemakaiannya adalah dengan ditepuk-tepuk lembut sampai rata ke seluruh wajah. 

 

Steve juga memberikan makeup hack, yaitu penggunaan cushion satu atau dua warna lebih muda sebagai highlighter. Pulaskan pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan, misalnya bagian tulang pipi, bagian ujung mata, serta dahi. Setelah memulaskan blusher di bagian pipi, Steve meratakan Powder for Cushion ke seluruh wajah, agar makeup lebih tahan lama.

 

Beberapa tips untuk yang ingin beralih menggunakan Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, jika memang pengguna cushion Sulwhasoo, sebaiknya menggunakan warna yang sama. Untuk mengoreksi warna dasar kulit yang kekuningan atau ingin mendapatkan warna kulit yang lebih cerah sebaiknya memilih warna dasar pink (produk dengan nomor akhir 1 dan 5. Untuk yang memiliki warna dasar kulit kemerahan atau untuk mendapatkan warna kulit yang lebih alami, pilih warna dasar beige dengan nomer akhir 3 dan 7.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading