Sukses

Beauty

Tak Cuma Outfit, Bulu Mata Era 70an Pun Populer Lagi

Jakarta Selatan Clumpy lashes, dulunya disebut dengan istilah doe eye atau riasan mata yang berkesan polos atau si mata besar, kini kembali menjadi sorotan. Clumpy lashes, termasuk trend bulu mata lain yang sempat diprediksi akan tenggelam karena kemunculan fake eyelashes yang lebih beragam dan mampu menonjolkan sisi yang lebih dramatis pada makeup mata, ternyata tetap on-point saat muncul di New York Fashion Week 2017.

Beberapa desainer, seperti Emilio Pucci, Marni, Anna Sui, dan masih banyak deratan nama desainer lainnya, memilih clumpy lashes sebagai look makeup yang mampu menyeimbangkan outfit di koleksi mereka. Gaya bulu mata retro ini tetap mampu membuat wajah terlihat lebih berkarakter. Meski dipadankan dengan makeup wajah flawless atau bold sekalipun.

Kiri - Kanan:

R13, The Blonds, Jeremy Scott, Marni, Anna Sui, Emilio Pucci, Giorgio Armani

How to get a perfect clumpy lashes? 

>> Apply 

Apply a coat or two of your favorite mascara. Untuk mendapatkan efek mata yang terlihat besar, gunakan 2 jenis maskara yang berbeda sekaligus. Pertama, maskara yang memberi efek panjang. Kedua, maskara untuk memberi volume pada bulu mata. 

>> Dab 

Menggunakan aplikator maskara, simply dab the bristles all over your lashes — don’t swipe through, karena akan membuat tekstur bulu mata tidak rapi dan krim maskara menumpuk (terlihat menggumpal).  

>> Lastly...

Hello volume! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading