Sukses

Beauty

Tak Hanya Jepang, Bali Juga Punya Pantai dengan Pasir Berkhasiat untuk Kulit

Jakarta Ini lah pengalaman yang pernah FIMELA dapatkan saat berkunjung ke pantai pasir hitam di Singaraja, Bali Utara. Di sepanjang pesisir pantai, kita akan melihat pemandangan berbeda dari kebanyakan pantai yang ada di Bali. Banyak wisatawatan lokal dan asing berjemur, tapi bukan untuk menghitamkan warna kulit tubuh. Melainkan melakukan spa pasir.

Spa pasir hitam ini bermanfaat untuk mengeluarkan racun pada tubuh. Spa pasir ini hanya boleh dilakukan di waktu tertentu, yaitu pukul 09.00 pagi hari dan pukul 05.00 sore hari. Mengapa? Karena kedua waktu ini dianggap sebagai waktu paling baik untuk tubuh dan kulit mendapat nutrisi alami dari sinar matahari. Hanya mencoba 1x, hasilnya kulit terlihat lebih cerah dan terlihat glowing. Sungguh terbukti?

Spa pasir hitam di Singaraja ini menghasilkan uap panas yang bersumber langsung dari sinar matahari. Berbeda dengan pantai Kyushu. Uap panas pasir bersumber dari gunung berapi yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Suhu panas di pantai pasir hitam di Singaraja berkisar 45-50 derajat celcius.

Spa pasir ini bisa kita nikmati secara gratis. Tubuh hanya perlu tidur dengan posisi kepala menghadap langit, di atas pasir yang telah digali sedalam 5 meter. Selanjutnya, tubuh bagian atas direndam oleh pasir selama 15 menit. Fyi, sebelum melakukan spa, jangan lupa pakai sunscreen dulu.

Jika melakukan semua itu merepotkan, jangan khawatir. Di sana akan ada penduduk lokal yang membantu kita. Kita hanya perlu memberi bayaran seikhlas hati. Tidak perlu biaya mahal seperti spa di salon kecantikan, namun hasilnya bisa kita buktikan sendiri saat berkunjung ke destinasi wisata pantai Singaraja, Bali Utara ini.

 

BACA JUGA: 

Luxury Spa Time! Coba Menu Andalan Yang Mewah dan Menyehatkan Ini

Spa di Tengah Udara Segar, Pepohohan dan Gemercik Sungai Ayung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading