Sukses

Beauty

Tea Tree Oil, Andalan Ayushita dan Marcel Chandrawinata untuk Wajah Mulus Berkilau

Jakarta Memiliki kulit bersih, sehat, dan yang penting terbebas dari jerawat merupakan impian yang tidak hanya ingin dimiliki oleh perempuan, namun juga oleh laki-laki lho, Fimelova. Banyak faktor yang menyebabkan jerawat rentan muncul di wajah. salah satunya adalah karena kondisi kulit berminyak. Kondisi kulit yang menyebalkan ini tentu saja sangat berpengaruh pada penampilan dan mungkin akan mengurangi rasa percaya diri kamu juga.

Hal tersebut juga dialami oleh dua selebriti yang memiliki aktivitas padat, Ayushita dan Marcel Chandrawinata. Sebagai seseorang yang aktif di dunia hiburan, mereka diwajibkan untuk selalu menjaga penampilan. Bagi Ayushita, kulit berjerawat adalah masalah kulit yang sering banget ia alami. Aktivitas di depan kamera yang mengharuskan dirinya harus selalu menggunakan makeup merupakan salah satu penyebabnya. Sedangkan Marcel, berhubung aktivitasnya yang lebih banyak di luar ruangan, kulit berminyak hampir nggak bisa dihindari. Well, sebelum masalah kulit terjadi, baik Ayu dan Marcel ternyata sudah memiliki cara ampuh untuk menangkal dua masalah kulit yang menyebalkan ini, Fimelova.
 
Untuk kamu yang mengalami masalah kulit sama seperti Ayu dan Marcel, ini dia skin care yang selalu mereka andalkan, Tea Tree! Salah satu rangkaian best product dari The Body Shop ini, juga menjadi favorit mereka berdua. Lalu apa kata mereka tentang Tea Tree setelah mencobanya?
 
Ayushita
 
"Aku nggak bisa pisah dari Tea Tree Oil. Sahabatku yang mungil ini selalu kubawa ke mana saja. Saat berjerawat, cukup ulaskan Tea Tree Oil dan masalah jerawatku selesai. Aromanya membuat rileks. Kalau aku kecapaian, cukup teteskan di bathtub untuk berendam. Capek, pegal dan penat semua hilang.
 
Satu lagi sahabatku Tea Tree Skin Clearing Facial Wash untuk kulit tetap segar, bersih, bebas minyak di pagi hari. Setelah beraktivitas seharian, aku pakai lagi untuk membersihkan makeup, debu, dan kotoran. Tetap segar sepanjang hari dan yang penting, bye-bye jerawat!" ujar Ayu.

 

Photo's by @kapanlagi.com

 

Marcel Chandrawinata
 
"Untuk Face Wash, setiap pagi ataupun sehabis beraktivitas, aku pakai Tea Tree Cool & Creamy Wash. Rasa segarnya bikin “melek”, teksturnya lembut dan nyaman digunakan. Wajahku bebas dari kotoran dan minyak, juga terasa lembap.
 
Tea Tree Squeaky Clean Scrub juga salah satu produk favoritku. Cukup satu kali seminggu untuk membersihkan debu, kotoran dan sisa makeup hingga ke dalam pori-pori. Cocok banget buat aku yang sering beraktivitas outdoor dan shooting." kata Marcel.

Setelah membaca review dari kedua artis tersebut, tertarik untuk mencoba rangkaian Tea Tree Oil ini, Fimelova? Well, buat kamu yang penasaran dengan best product The Body Shop ini, selain mengunjungi tokonya langsung, kamu juga bisa berbelanja di online shop-nya juga lho. Just click http://www.thebodyshop.co.id/ -- and bye-bye acne!


 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading