Sukses

Beauty

Tidak Traveling Akhir Tahun, Waktunya Perawatan di Salon dan Klinik Favorit

Jakarta It’s time to pamper yourself! Waktu liburan akhir tahun tinggal beberapa minggu lagi, nih. Untuk kita yang tidak punya rencana traveling, menghabiskan waktu liburan di kota saja juga seru kok. Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan, manjakan dirimu dengan berkunjung ke destinasi kecantikan di Jakarta yang sedang hangat dibicarakan oleh para beauty blogger saat ini.

FIMELA punya 3 rekomendasi tempat menarik yang bisa jadi pertimbangan. Tiga tempat ini mengusung konsep one stop beauty destination. Artinya, semua perawatan tubuh dari rambut hingga kaki, bisa kita dapatkan di satu tempat saja. Jadi, nggak perlu berpindah-pindah tempat perawatan lagi. Seru, kan?

Treatment: Hair & Nails

Place to go: Nobu Salon

Nobu salon adalah tempat perawatan rambut dan kuku yang bertema Jepang. Untuk kita yang suka dengan cutting rambut khas Jepang, Nobu salon bisa jadi destinasi kecantikan yang dipertimbangkan. Selain memiliki ciri khas potongan rambut khas Jepang, salon ini juga dikenal akan teknik pewarnaan yang advanced. Salah satu teknik pewarnaan rambut favorit di salon ini adalah Balayage. Menu lain yang dapat dicoba selain perawatan rambut, yaitu nail art dan manicure.

Treatment: Body, Face, Eyes

Place to go: Surface Skin Habit

Surface Skin Habit menjadi salah satu klinik kecantikan favorit beauty blogger dan influencer tanah air. Tim beauty FIMELA pun pernah berkesempatan mencoba langsung beberapa treatment yang ada di klinik ini. Awal pertama klinik ini dibuka, kita hanya dapat melakukan perawatan tubuh dan kulit wajah saja. Namun, seiring perkembangan tren kecantikan tanah air dan peminat klinik ini semakin banyak, Surface Skin Habit pun melakukan inovasi pada rangkaian perawatannya. Tidak hanya facial untuk wajah, slimming untuk tubuh, di sini kita juga bisa melakukan perawatan lain, seperti waxing, pengencangan tubuh (body tight) untuk perut, lengan, paha, dan bagian otot tubuh lainnya, juga eyelash extension.

Treatment: Face, Hair, Body & Personalized Skincare Treatments

Place to go: Kiehl’s Apothecary Preparation

Kiehl’s bukan hanya sekedar brand kencantikan yang menawarkan skincare dari rambut, wajah, hingga tubuh saja. Lini kecantikan asal Amerika ini pun juga menyediakan service untuk kita yang ingin melakukan konsultasi skincare sebelum membeli. Konsultasi ini berguna untuk mengetahui skincare jenis apa yang dibutuhkan oleh kulit kita. Menariknya, konsultasi skincare ini sekarang tidak hanya menawarkan produk yang sudah jadi saja lho. Apoteker ahli dari Kiehl’s pun dapat membantu kita untuk meracik sendiri skincare yang akan digunakan, sesuai dengan skin goals yang kita inginkan. Untuk saat ini, jenis skincare yang ditawarkan hanya 1, yaitu serum. Misal, kita ingin memiliki kulit wajah lebih cerah, less-pore, dan dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, sang apoteker selanjutnya akan meracik serum yang dapat mewujudkan keinginan kulit wajah kita itu. That's first.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading