Sukses

Beauty

Tiga Gaya Rambut Mudah dan Stylish Ini Bisa Dicoba Saat Backpacking

Jakarta Bagi beberapa perempuan, tampil cantik saat liburan, tidak cukup hanya dengan membawa pakaian yang bagus dan peralatan makeup saja. Penampilan rambut pun untuk diperhatikan. Berkunjung ke salon? Hmm, mungkin bisa dilakukan jika tempat wisata yang kita kunjungi adalah kota besar. Bagaimana dengan tempat yang kemungkinan besar tidak punya salon, seperti pantai, pegunungan, atau pedesaan?

Membawa catokan dan hair dryer mungkin akan dilakukan. Solusi yang praktis memang. Tapi, untuk liburan yang singkat, membawa dua alat kecantikan rambut itu hanya akan memberatkan koper kita saja. Apalagi untuk kita yang berniat liburan hemat, it's a big NO!

Well, meski tanpa catokan kita tetap bisa tampil menarik dengan rambut yang stylish. Berikut rekomendasi gaya rambut liburan dari FIMELA yang bisa diterapkan.

Low Ponytail

Pemilik rambut panjang, terapkan gaya rambut low ponytail dengan tambahan pita sebagai pengikatnya. Hanya membawa satu pita berukuran kecil di dalam tas, tentu tidak akan memberatkan tas atau koper, dong?

 

Hair scarf power

Nah, aksesori rambut ini pas sekali untuk mengatasi rambut lepek atau tidak fresh saat liburan. Tidak sempat keramas? Jangan khawatir. Styling rambut dengan gaya rambut low bun, high bun, atau ponytail, lalu tambahkan hair scarf sebagai pemanis.

 

Double Ponytail

Yang suka dengan hal praktis termasuk untuk urusan styling rambut, FIMELA rekomendasikan untuk menerapkan gaya rambut double ponytail ini. Kita hanya perlu membawa pengikat rambut saja kok.

 

BACA JUGA: 

Inspirasi Makeup Traveling dari Kota ke Pantai ala Ayla Dimitri

Kalau Belum Tahu, Ini Urutan yang Benar Gunakan Skincare Sehari-hari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading