Sukses

Beauty

Tingkatkan Percaya Diri, Alasan Instant Veneer Semakin Populer

 

 

Jakarta Mungkin kita sering mendengar kalimat “senyum adalah makeup terbaik”, Ya memang dengan senyum kita bisa menyenangkan orang di sekeliling dan jadi mood booster untuk mengawali hari. Makeup sebagus apapun takkan lengkap, jika tidak disempurnakan dengan senyum manis. Tapi yang jadi problem, tidak semua perempuan percaya diri untuk tersenyum bebas karena gigi yang tidak rapih atau ingin tampil cute dengan gigi kelinci.

Well, such a big problem kalau gigi tidak rata atau menguning akibat minum teh juga faktor-faktor lainnya. Gaya hidup urban sedikit banyak jadi penyebab gigi orang modern tidak tumbuh rapi.  Sedangkan kita akan menghadapi event besar seperti pernikahan, liburan atau meeting dengan orang penting. Semua kondisi ini rasanya yang makin membuat instant veneer makin populer beberapa waktu terakhir (urgent atau tidak itu urusan pribadi).

 

Instant veener adalah terobosan baru untuk membuat gigi terlihat putih dan rapih secara instant, tanpa mengikir gigi. Basically, hanya dilapisi lapisan veneer dan dapat bertahan satu sampai dua minggu. Pure Dental adalah salah satu klinik yang menyediakan treatment instant veener di Asia. Pasien dapat konsultasi terlebih dahulu secara free dengan dokter Gigi Pure Dental. Tidak hanya instant veneer, layanan untuk veneer permanen dan bleaching juga tersedia. Instant veneer ini diinginkan banyak orang yang ingin melengkapi penampilan mereka dengan gigi cantik untuk acara spesial.

Sebagai langkah awal, dokter gigi di pure dental akan bertanya senyum seperti apa yang kita inginkan dan menganalisa apakah bentuk gigi yang kita inginkan sesuai atau tidak dengan struktur wajah. Selanjutnya, gigi pasien akan dicetak dan dimasukkan ke dalam software untuk  dibuatkan desain lalu pasien akan diberikan “instant veneer” yang langsung bisa dipakai di gigi.

Agar hasil veneer bertahan lebih lama, sebaiknya menghindari dulu makanan-makanan yang berwarna kuat misalnya yang memakai kunyit, dan lebih bagus sekaligus meminimalisir minum teh atau kopi. Untuk instant veener ini pun hanya bisa empat sampai delapan gigi saja.

 

Klinik Pure Dental

Instant Veneer: Starting from Rp600.000/tooth

Permanent Veneer: Starting from Rp4000.000/tooth

Whitening/bleaching: Rp4000.000 for whole treatment

               

 

Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto 26a Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading