KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tips Wajah Cerah Tanpa Makeup, Tanpa Banyak Waktu, Saat Puasa

Rabu, 16 Mei 2018 16:15 Oleh: Monica Dian

Kurang tidur buat wajah tampak tak bergairah? Selamatkan dengan produk makeup sederhana. Plus, tak perlu banyak waktu.

Sudah masuk bulan puasa. Biasanya jam tidur berkurang karena bertambahnya waktu ibadah. Alhasil, wajah terlihat lelah dan tidak cerah. Belum lagi ketika harus buru-buru berangkat beraktivitas dan tidak sempat makeup, tidak ada penyelamat untuk menyegarkan wajah secara instan. Solusinya?

Menyingkirkan mata lelah sebenernya sesederhana memanfaatkan penjepit bulu mata. Celebrity makeup artist Jamie Greenberg yang biasa merias Kaley Cuoco memberi tips, menjepit bulu mata dapat memberi efek mata lebih lebar dan terbuka. Setelah itu pakai maskara (bila ingin) dan kita pun siap pergi.

 

BACA JUGA:

Cantik 1 Menit Hanya dengan 1 Alat Makeup ala Perempuan Prancis

 

Bila ingin wajah yang sedikit polished, ia menambahkan, sebaiknya persiapkan makeup palette dengan isi yang kita butuhkan, sehingga kita tidak perlu bawa banyak produk dalam satu tas. Jika punya sisa waktu, fokuskan pada gaya rambut. Jamie menyarankan mem-blow dry poni, menyisir rambut belah tengah, dan mengepang sedikit rambut di setiap sisi depan wajah lalu satukan di belakang. It's the easiest yet the most flattering hairstyle.

 

BACA JUGA:

Tak Perlu Jadi Beauty Influencer, innisfree Izinkan Kita Buat Palette Makeup Pribadi

 

Besok sudah puasa, dan bila merasa wajah ini terlihat lelah, tidak bergairah karena kurang tidur, cobalah tips dari Jamie Greenberg ini untuk wajah cerah dan segar, in no time.

 

Photo: Imaxtree

Komentar Anda
Keep going