Sukses

Beauty

Produk Sampo Pilihan, Membuat Penampilan Semakin Stylist

Jakarta Ide kreatif ini terinspirasi dari rangkaian perawatan eksklusif rambut "TRESemme Total Salon Repair". Menggandeng 4 desainer lokal, IKYK, Alex[a]lexa, ATS The Label, dan Shop at Velvet, gelar acara The Runway 2016, berhasil mencuri perhatian. Penampilan 100 finalis di atas panggung, mampu mempresentasikan sosok perempuan yang stylist, dinamis, dan energik, berkat harmonisasi gaya rambut dan busana yang dipilih.

Kesempatan menjadi sosok perempuan stylist yang terlihat dari rambut hingga kaki ini pun, bisa jadi milikmu. Di mulai dari selektif memilih produk perawatan rambut, hingga busana yang digunakan. Pastikan tiap penampilan yang kamu hadirkan, mewakili sosok perempuan yang patut diikuti penampilannya, tidak hanya busana tapi juga gaya rambutnya.

Siapapun mempunyai kesempatan tuk menjadi perempuan stylist. Untuk hal satu ini, kamu bisa percayakan lewat rangkaian produk TRESemme Total Salon Repair, yang memberi perlindungan pada rambut hingga 24 jam. Varian terbaru TRESemmé ini bisa mengubah tampilanmu menjadi totally all out. Ingin bergaya dengan styling rambut apapun, dengan TRESemmé Total Salon Repair, tak perlu lagi khawatir adanya kerusakan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading