Sukses

Beauty

Tugas Baru Aktris Felicity Jones, Duta Brand Kecantikan Premium Clé de Peau Beauté

Jakarta Pertengahan Januari lalu brand skincare premium Clé de Peau Beauté memperkenalkan seorang aktris papan atas sebagai wajah barunya di 2018. Dialah Felicity Jones. Pernah beradegan laga di Rogue One: A Star Wars Story, Jones juga seorang nominasi Oscar di film  Theory of Everything (rilis 2015 lalu).Prestasi Felicity Jones sebagai aktris memang tidak diragukan. Lalu, apa alasan Clé de Peau Beauté memilih aktris Inggris ini sebagai wajah baru mereka, mewakili tiap produk perawatan kulit dan kosmetik mewahnya?

Yukari Suzuki, selaku Brand Director Clé de Peau Beauté mengatakan jika Felicity memiliki karakter yang cerdas, dan passion serta dedikasi yang tinggi dalam dunia seni. Felicity dianggap mampu memberi inspirasi lewat pengaruh positif yang ia berikan pada lingkungan sekitarnya. Semua yang sesuai dengan DNA brand Clé de Peau Beauté.

Projek pertama yang akan dijalankan oleh Felicity sebagai duta Clé de Peau Beauté adalah mempromosikan produk skincare dan makeup Spring/Summer 2018. Pemotretan untuk kepentingan promosi ini sudah berlangsung Januari kemarin di London, dan menggandeng fotografer kenamaan David Sims.

Untuk Felicity, ini adalah kontrak kecantikan pertamanya. Secara pribadi, menurut Felicity, produk concealer Clé de Peau Beauté adalah salah satu yang paling fenomenal. Tapi tentu, kini kita bisa melihat Felicity dengan kecantikan khas Inggris-nya yang makin bersinar dalam ragam varian produk dari Clé de Peau Beauté.