Sukses

Beauty

Untuk Cara Delevinge, Rambut Indah Bukan Patokan Jadi Perempuan Sempurna

Jakarta Jadi seorang perempuan, punya bentuk tubuh, kulit sampai rambut sempurna adalah satu tuntutan penting. Dengan memiliki kriteria tersebut, biasanya barulah seorang perempuan bisa dikategorikan jadi perempuan cantik seutuhnya. Well, at least that's what the society thinks. Namun Cara Delevigne berkata tidak. Model yang kini tengah sibuk di dunia seni peran ini nekat memangkas habis rambut demi perannya untuk film Life in a year bersama Jaden Smith. Seluruh dunia kaget, namun berkat satu foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Cara punya pendapat sendiri tentang nilai kecantikan.

Dengan caption “Its exhausting to be told what beauty should look like. I am tired of society defining beauty for us. Strip away the clothes, Wipe Off the make up, cut off the hair. Remove all the material possessions. Who are we? How are we defining beauty? What do we see as beautiful?”, foto Cara yang terlihat tanpa make up dan dengan model rambut barunya itu rasanya sedikit menyentil dan membuat kita kembali bertanya pada diri sendiri, apa itu cantik?. Cara memulai satu movement. Dimulai dengan hadir tanpa rambut di Met Gala kemarin tapi tetap bisa terlihat glamor, ia menunjukan bahwa rambut sempurna tidak jadi ukuran cantik yang hakiki. 

 

Tak berhenti sampai di situ, hari ke hari, dengan rambut nya yang mulai tumbuh bergaya pixie, Cara selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Sibuk keliling dunia mempromosikan film terbarunya 'Valerian and The City of a Thousand Planets', Cara membuktikan pada dunia, bahwa untuk tampil memukau bagai seorang putri, tak selalu harus dengan rambut panjang terurai. Pixie hair is pretty hot, too. Tampil glamor dengan balutan rancangan Atelier Versace, atau terlihat bagai boss lady dalam setelan  Alexander Wang dan Burberry, dan tak ketinggalan tampilan fierce as hell dalam mini dress Saint Laurent and Alexandre Vauthier, Cara buktikan bahwa dengan rambut cepak, perempuan tetap bisa tampil glamor.  Satu lagi bukti bahwa cantik memang bukan seutuhnya dilihat dari penampilan, kulit, rambut atau bentuk tubuh, bahkan bentuk rambut. Beauty is the power inside every woman, that makes them beautiful the way they are. 

 

(Picture: Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading