Sukses

Beauty

Fimelahood Sharing Moment: Pilih Beauty Treatment atau Beauty Product?

Jakarta Membahas tentang standar kecantikan perempuan, kami yakin tiap perempuan memiliki keinginan yang berbeda. Tapi beberapa tren kecantikan seperti pipi tirus (v-shape), wajah flawless, dewy, dan glowing, hampir semua perempuan menginginkannya. Karena cantik itu mahal, jadi wajar saja jika perempuan begitu teliti melakukan perawatan wajahnya.
 
Untuk perempuan yang ingin mendapatkan hasil maksimal, sesuai apa yang diinginkan, berkunjung ke klinik kecantikan mungkin akan dilakukan. Ya, biaya yang diperlukan pun tentu tak sedikit. Perawatan wajah seperti botox, filler dan v-shape treatment, menjadi pilihan favorit perempuan modern jika berkunjung ke klinik perawatan wajah.
 
Tapi banyak juga perempuan yang hanya mengandalkan produk skincare pilihan. Teknologi yang semakin berkembang, turut mempengaruhi inovasi lini kecantikan untuk memuaskan keinginan perempuan yang ingin tampil cantik. Pilihan produk yang ditawarkan pun bervariasi. Tak hanya untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat atau tanda-tanda penuaan saja, Fimelova. Tapi juga menawarkan solusi untuk mendaptkan kulit flawless, glowing, dan bebas dari dehidrasi.
 
Inilah topik pembahasan menarik yang kami perbincangkan di Gastromaquia yang terletak di kawasan Ciniru, persis di belakang jalan Senopati. Hidangan camilan yang lezat, menemani FIMELA beauty luncheon sore itu. Perbincangan hangat kami mulai dengan topik makeup trend. Kemudian disusul dengan beauty treatment vs beauty product. Obrolan seru ini semakin seru dengan kehadiran para perempuan yang tak hanya memiliki wajah cantik, namun juga memiliki wawasan berkualitas tentang isu kecantikan populer saat ini.
 
Bersama beauty blogger (Agnes Oriza), makeup artist (Mimi Kwok), beauty vlogger (Sasyachi), beauty enthusiast (Putricaya), FG Hunt 2015 winners (Scharlieze Tjong & Rahel Akil), our makeup artist friend (Archangela Chelsea), dan beauty representative dari YSL cosmetics, keseruan acara ini menjadi semakin lengkap. 

Simak serunya FIMELA beauty luncheon di video istimewa ini, dan nantikan sesi round-table dengan detail lengkap pembahasan apa saja yang dibicarakan di video selanjutnya, stay tune!