Sukses

Beauty

Vacation Breast, Implan Payudara yang Tahan hingga 3 Minggu

Jakarta Adalah dr. Norman Rowe, a board certified plastic surgeon, yang memperkenalkan treatment Vacation Breast sebagai alternatif lain untuk memperbesar payudara perempuan. Berbeda dengan implan payudara yang membutuhkan operasi dalam prosedur pelaksanaannya, this Vacation Breast needs srynge only.

Vacation Breast resmi diperkenalkan dr. Norman pada pasiennya yang menginginkan payudara yang terlihat lebih besar, namun tak ingin bersentuhan dengan pisau operasi sama sekali. Dengan prosedur injeksi, Vacation Breast ini bisa bertahan hingga 2-3 minggu. Tentu saja hasilnya akan berbeda pada setiap perempuan yang melakukannya.

Target pasiennya adalah mereka yang menginginkan payudara yang terlihat lebih besar saat sedang berlibur dan tampil seksi dengan bikini atau bahkan mereka yang akan melangsungkan pernikahan dan honeymoon setelahnya. That’s why dr. Norman labels it as Vacation Breast.

Penasaran kandungan apa yang dinjeksikan langsung ke area payudara? It’s saline. Menurut ahli bedah plastik Daniel Mills, M.D. yang merupakan anggota American Society for Aesthetic Plastic Surgery (ASAPS), saline sebenarnya memang ada dalam aliran darah manusia. Some doctors will give saline injection to their patients’ lips or cheeks before they get more permanent fillers.

Next

The Testimony

Salah satu pasien yang sudah pernah melakukan Vacation Breast adalah seorang Image Consultant bernama Amanda Sanders. Seperti dikutip wawancaranya dengan Huffington Post, ia mengaku bahwa sudah melakukan Vacation Breast ini sebanyak dua kali. Painless and no down time seems to be one of her reason she does this treatment again. Proses pengerjaannya pun hanya berlangsung selama kurang dari 30 menit. Very quick and her breasts look fuller, instantly.

Amanda mengatakan bahwa orang sekitarnya berpendapat positif pada hasilnya. Orang-orang sekitarnya banyak yang tak sadar bahwa ia melakukan temporary breast implant, they only realize she’s wearing a great bra. And a great bra makes all the differences.

Sudah melakukan dua kali prosedur Vacation Breast dan puas terhadap hasilnya tak lantas membuat Amanda menginginkan implan payudara sungguhan dengan jalan operasi. Ia mengaku masih belum merasa yakin bahwa ia benar menginginkan hasil payudara dengan konsekuensi tambahan volume terasa di tubuh seperti yang ia rasakan dengan Vacation Breast ini.

Namun, sayangnya prosedur Vacation Breast ini juga menuai kritik di berbagai ahli bedah plastik di berbagai negara, dua di antaranya adalah Inggris dan Amerika. Bagaimana pendapat mereka soal hal ini? We’ll tell you soon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading