KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beauty Quick-Fix: Solusi Keriput Wajah dengan Teknologi 3D

Senin, 07 November 2016 16:00 Oleh: Arisa Muharliza

Begitu canggihnya alat teknologi kecantikan ini, hingga mampu menjawab masalah penuaan di wajah. Hasilnya, botox/filler belum tentu jadi solusi aging utama.

Di Hollywood telah berkembang sebuah teknologi kecantikan yang ditujukan untuk para beauty junkie yang ingin memiliki bentuk wajah sempurna, layaknya seorang selebriti atau Barbie. Disebut sebagai Vectra M3 3D Imaging. Menggunakan mesin photography 3 dimensi, dibantu oleh seorang ahli bedah plastik, kita dapat melihat struktur wajah yang mulai mengalami penurunan elastisitas (wrinkle, flek hitam, dan kulit mengendur). 

Dari hasil photography yang ditangkap, dokter akan menjelaskan tentang kondisi wajah yang memerlukan sentuhan treatment aging. Tak hanya menjelaskan area titik wajah yang perlu mendapat perawatan, dokter juga akan menyarankan tipe perawatan seperti apa yang dibutuhkan oleh wajah kita. Apakah memerlukan bantuan botox, filler, atau V-shaped treatment yang sedang populer saat ini? Atau hanya sekedar bantuan dokter estetika dan skincare regime saja? Semua jawaban akan kita temukan saat mencoba teknologi pintar ini.

(photo 3 dimensi pasien mencoba lip filler treatment dengan Vectra 3D)

Well, buat kamu yang mulai bermasalah dengan kondisi kulit wajah, Vectra M3 3D ini bisa jadi solusi praktis sebelum memutuskan tuk menjalani treatment aging. Be smart sebagai perempuan yang peduli pada penampilan itu harus! Cara ini juga efektif tuk menghindari hasil treatment yang mungkin tak sesuai dengan yang diharapkan.

Komentar Anda
Keep going