BEAUTY & HEALTH

Video Cabut Komedo Ini Terasa Menjijikkan Sekaligus Memuaskan

By reiny   -   31 Januari 2017

Teknik cabut komedo yang sebenarnya mudah tapi hasilnya lumayan menjijikkan dan membuat penasaran, video ini jadi viral di sosial media.

Siapa yang tak sebal dengan komedo? Ya, hampir semua orang sepertinya bermusuhan dengan problem kulit yang namanya komedo khususnya pemilik kulit berminyak. Penyebab utama komedo sendiri biasanya disebabkan karena produksi minyak berlebih, penggunaan makeup dan gaya hidup. No wonder, komedo memang sangat mengganggu penampilan dan membuat kita gemas untuk mengusirnya dengan memakai produk atau memencetnya sendiri. Walaupun banyak klinik kecantikan yang menawarkan treatment facial untuk mengangkat komedo, tapi tak semua orang berani atau mau memilih treatment tersebut karena sakit dan tetap saja beberapa minggu kemudian komedo akan muncul lagi.

Selain itu banyak pula artikel kecantikan yang memberi informasi tips dan trik mengusir komedo, dengan bahan alami atau masker-masker yang populer dari Korea. Tapi tetap saja kurang efektif dan komedo masih sering muncul. Baru-baru ini muncul video viral di youtube yang memperlihatkan proses pembersihan komedo menggunakan pore strip (yes, we did it many times: mencabut komedo dengan pore strip yang ditempelkan di hidung).

Hasilnya? Wow! Menjijikkan melihat komedo yang di zoom seperti cacing tapi bertekstur jelly berwarna putih kekuningan. Bayangkan ada kotor yang mendiami wajah kita seperti itu, euh. Namun pastinya ada kepuasan tersendiri karena sepertinya pore strip di video yang berjalan dengan gaya slow motion itu mampu mengangkat komedo dengan maksimal. Dan tentunya si pemilik wajah pun akan merasakan sensasi bersih yang maksimal. Who's not?

Siap untuk melihat komedo keluar seperti jelly? Tonton videonya.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.