KAPANLAGI NETWORK
MORE

Wajah Cantik Dian Sastrowardoyo dari Masa Ke Masa

Kamis, 16 Maret 2017 16:30 Oleh: Arisa Muharliza

Di usia tak lagi muda, Dian Sastrowardoyo semakin mewarnai wajah cantik beberapa kampanye iklan label kecantikan di tanah air. Bahkan ia ditetapkan sebagai ikon brand kecantikan ternama dari Paris.

Menyimak aktivitasnya lewat akun sosial media Instagram, sulit memang mengungkapkan cantiknya seorang Dian Sastrowardoyo yang masih saja terlihat memikat. Foto apapun yang ia unggah di instagram, selalu menghibur mata. Rasanya mudah menemukan orang yang dengan setia mengikuti semua aktivitas Dian lewat Instagram story-nya (thank God she loves social media, right?)

Tepat tanggal 16 Maret 2017 ini, Dian Sastrowardoyo menapaki usia 35 tahun. Di usia baru dengan wajah yang masih saja awet muda dan segar.  Sempat melakukan interview singkat dengan aktris pemeran Ada Apa Dengan Cinta? ini, Dian mengungkapkan semua yang ia dapatkan, berawal dari pola hidup sehat yang sudah ia terapkan lebih dari 2 tahun. Olahraga, positive thinking, dan menjaga pola makan, bisa jadi rumus yang seharusnya mulai diterapkan oleh perempuan jika ingin tetap terlihat awet muda sementara usia terus bertambah.

Kecantikan wajah Dian yang tak berubah dari masa ke masa itu pun turut terekam dari hasil rekaman gambar yang berhasil di abadikan oleh beberapa photographer tanah air. Tiap hasil foto tentu saja tersaji dengan look yang tak seirama. Dari mood foto, gaya makeup, rambut, semua berbeda. Namun, kecantikan natural khas perempuan Indonesia yang kuat dengan karakter manis, lembut, dan enerjik tetap terekam di wajah Dian Sastrowardoyo.

Berikut beberapa kumpulan gambar yang FIMELA rekam langsung dari Instagram Dian Sastrowardoyo. Dari beberapa kumpulan gambar ini, mana look yang menjadi favoritmu?

 

>> 7 Pics That Prove Dian Sastorwardoyo Doesn't Age <<


Photographer: Michael Cools

Wajah klasik Dian Sastrowardoyo tetap terlihat memikat mata saat mencoba pulasan makeup "bohemian girls". Bob messy hair dengan aksen poni turut memberi pengaruh pada wajah Dian, sehingga semakin terlihat lebih fresh dan awet muda.

Photographer: Karina Yasmine

Menyimak wajah cantik Dian melalui foto ini mengingatkan FIMELA dengan seorang bintang Hollywood legendaris, Audrey Hepburn. Pulasan makeup dengan sentuhan warna dan teknik klasik yang terlihat pada alis dan permainan garis eyeliner menjadi kekuatan yang menegaskan,--gaya makeup apapun yang teraplikasi di wajah Dian, hasilnya akan tetap terlihat bagus. Envy?

Photographer:
Ryan Tandya (NPM Photo)

Ingat dengan beauty icon 80'an yang mempopulerkan tren bulu mata panjang nan lentik di bawah mata, Twiggy? Dian Sastowardoyo hampir terlihat sempurna tuk menyerupai wajah cantik Twiggy yang klasik dan elegan.

See! bahkan saat olahraga sekalipun, tanpa pulasan makeup dan rambut yang di styling, Dian Sastrowardoyo masih tetap terlihat menarik dan cantik di wajahnya tidak luntur sama sekali. How we love your look, Dian!

Bersanding dengan 2 selebriti muda, Chelsea Islan dan Tara Basro, Dian Sastro sama sekali tidak terlihat menua. Dian justru terlihat seperti seorang sahabat yang tumbuh di usia yang sama.
 

Selalu tersenyum bahkan saat menghabiskan waktu bersama sang buah hati, mungkin ini turut menjadi rahasian awaet muda Dian Sastrowardoyo.

Masih ingat dengan film tanah air yang cukup fenomenal di masanya? Disini wajah Dian menegaskan mata kita, bahwa kecantikan seorang Dian Sastrowardoyo hampir tidak terlihat mengalami perubahan yang banyak. Wow!

 

Well, happy birthday Dian Sastrowardoyo!

 

Komentar Anda
Keep going