KAPANLAGI NETWORK
MORE

Warna Rambut Ini yang Membuat Celine Dion Terlihat Awet Muda

Selasa, 14 Februari 2017 15:00 Oleh: Arisa Muharliza

Meski sudah memasuki usia yang tak lagi muda, Celinde Dion masih tetap terlihat enerjik, seksi dan selalu tampil prima. Apa rahasianya?

Selalu terlihat fresh dan enerjik di usia yang terbilang tak lagi muda, Celine Dion memang sepertinya harus berterima kasih pada gen yang diturunkan oleh keluarganya. Pasalnya, penyanyi “My Heart Will Go On” ini mengaku tidak terlalu membutuhkan effort lebih untuk menjaga berat badannya, yang memang sudah terlahir memiliki tubuh langsing.

Walaupun begitu, Celine tetap melakukan maintenance yang rutin pada tubuhnya. Melakukan olahraga, seperti bersepeda misalnya. Olahraga bersepeda ini juga selalu ia jalani sebelum melakukan konser atau tampil di atas panggung. Jika tubuh merasa sehat, outfit dan makeup apapun yang digunakan pasti akan terlihat bagus karena diri sudah merasa nyaman. Quote bijak yang bisa kita aplikasikan in a real life!

(Makeup Artist, Charlotte Tilbury, orang yang turut merekomendasikan warna rambut "dimensional honey colour" kepada Celine Dion)

Well, selain tubuh sehat dan langsing yang ia miliki, ada satu alasan lagi yang membuat dirinya terlihat begitu enerjik. New hair colour! Dengan warna rambut baru (dimensional honey colour with bright highlights) yang ia baru coba Januari kemarin, bagi Celine rambut barunya ini mampu membangkitkan rasa percaya diri dan menjadi alasan mengapa dirinya masih tetap terlihat awet muda, seperti penampilannya yang terlihat di acara Grammy Awards kemarin. Plus, Celine memang nampak terlihat lebih segar. We love seeing her back to the spotlight.

 

Komentar Anda
Keep going