Sukses

Beauty

Wedding Day Manicure Untuk Kuku Cantik Saat Jadi Pengantin

 

Jakarta Manicure biasanya jadi perawatan terakhir yang dipikirkan oleh calon pengantin sesaat sebelum melangsungkan pernikahan. Padahal sayang sekali kalau kuku kecantikan kuku dan jari-jari tidak diperhatikan. Walaupun kuku hanya merupakan bagian kecil di tangan, keindahan kuku besar perannya dalam mengaksentuasi gaya. Dalam foto pernikahan, momen pemasangan cincin dan bergandengan tangan, kuku akan tampil sebagai bagian dari kenangan indah yang wajib diabadikan. Maka jangan lewatkan kesempatan untuk mempercantik kuku.

 

Kuku yang cantik bukan berarti harus serasi dengan baju pengantin atau warna tema acara pesta yang Anda selenggarakan. Kamu malah harus menghindari warna yang terlalu serasi, karena jemari kamu akan menjadi pusat perhatian dan menjadi kanvas yang baik bagi indahnya cincin pernikahan. Karenanya, Fimelova, tidak heran jika warna netral seperti nude atau bahkan french manicure yang modern dengan hiasan diamante kecil menjadi favorit bagi calon pengantin.

 

Kamu juga bisa mencoba menggunakan kuku palsu yang memiliki motif cantik. Kamu bisa juga mencoba bermain-main dengan nail art. Ada banyak pilihan bentuk dari yang floral sederhana hingga renda yang romantic. Kuncinya adalah jangan takut untuk bereksperimen. Misalnya kalau kamu bisa menambahkan garis emas tipis yang mempercantik french manicure klasik milikmu atau menambahkan top coat dengan shimmer agar permukaan kuku jadi lebih berkilau ketika tertimpa cahaya.

 

Warna nude sendiri juga terdiri dari sangat banyak rona, dari mulai yang terlihat lebih ke pink hingga lebih ke oranye. Pilih juga yang berbahan lebih ringan dan bisa digunakan kembali seperti yang ditawarkan oleh vea nail art. Menggunakan kuku palsu, memberi kesempatan untuk melihat dan membayangkan hasilnya sebelum benar-benar dikenakan.

 

Foto: Thinkstockphotos

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading