Sukses

Beauty

Pertahankan Wajah Glowing Setelah Treatment

Jakarta Sebagai perempuan yang sadar betul akan pentingnya wajah cerah dan sehat, tentu kita akan selalu menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan di spa ataupun salon. Namun, it’s a bit pricey, right? Memotong budget dengan mengurangi frekuensi perawatan ke para ahli adalah solusinya. Sayangnya, selang beberapa hari, kulit wajah kembali down akibat gravitasi, paparan sinar matahari, dan polusi.

Nah, agar wajah glowing yang kita dapatkan setelah treatment dapat bertahan lama, dermatologist dan aesthetician membagi rahasianya. Simak cara-cara mudahnya berikut, Fimelova.

Perbanyak Minum Air Putih

Bukan hal baru lagi kalau minum air putih sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Sel-sel kulit yang terhidrasi ini akan bekerja dengan lebih baik sehingga kulit akan terus terlihat cerah. Maka, perbanyaklah minum air putih agar kulit tetap glowing.

Kurangi Frekuensi Eksfoliasi

Eksfoliasi berlebih bisa membuat kulit iritasi dan kering. Hindarilah scrub dan exfoliation acid dan sebaiknya kurangilah rutinitas eksfoliasi ini. Eksfoliasi terbaik dilakukan setiap satu minggu sekali.

Pijat Wajah

Lakukanlah sedikit pemijatan saat mengaplikasikan produk skincare. Hal ini bertujuan untuk memperlancar peredaran darah sehingga lebih banyak nutrisi dan oksigen yang dibawa ke kulit wajah. Nutrisi inilah yang nantinya membuat wajah bercahaya dan terlihat muda.

Masker Wajah

Untuk mempertahankan kondisi optimal kulit setelah perawatan, hal yang bisa dilakukan adalah mem-boosting sel yang ada di dalam jaringan tubuh. Pada sebuah Beauty Talk,  dermatologist Juliana Yu. MD.H NH menyarankan untuk mendorong kerja stem cells, yakni sel induk yang dapat mempercepat metabolisme tubuh sehingga nutrisi dapat cepat diserap dengan sempurna. Nutrisi yang terserap inilah yang meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih lembap, putih, cerah, dan bersih.

Untuk memberi kekuatan pada stem cells, maka sangatlah penting memakai masker wajah yang menjadi media penyerapan. Masker wajah seperti Menard Authent Mask akan memberi nutrisi yang cukup signifikan bagi kulit wajah seperti mengurangi kerutan dan membuat wajah tampak lebih muda. Selain digunakan untuk wajah, masker dengan teknologi Carrying Capsule ini juga dapat diaplikasikan pada leher untuk meregenerasi kulit.

What's On Fimela
Loading