Sukses

Beauty

Sedang Populer Karena Praktis untuk Traveling, Cleanser Berbentuk Stick

Jakarta Sedang populer, produk skincare berupa cleansing stick. Sesuai namanya, cleanser ini berbentuk stick. Karena bentuknya yang padat (tidak cair seperti cleanser bertekstur oil, crème, maupun gel), cleansing stick sangat efektif dibawa traveling. Kemasannya pun serupa dengan jumbo glue stick. Hanya perlu memutar ujung kemasannya untuk membuka dan menutup cleansing stick-nya. Jadi, tidak perlu takut bocor saat dibawa kemana-mana.

Seperti cleanser pada umumnya, cleansing stick berguna membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup hingga ke dalam pori-pori kulit. Bonusnya, cleanser jenis ini bisa bekerja juga sebagai eksfoliator dan massager. Cara pakainya tinggal digosokkan pada wajah yang basah. Teksturnya yang padat akan berubah menjadi foamy saat dibusakan dengan air. Menggosokkannya seperti melakukan pemijatan wajah. Peredaran darah lancar, wajah pun terlihat lebih glowing.

Meski praktis digunakan dan travel-friendly, cleansing stick ini perlu dapat perhatian ekstra. You are not allowed to simply leave it after being used. Ingat, sisa busa (dan juga sisa kotoran) mungkin saja masih menempel di stick. This is not hygiene. Maka pastikan untuk membasuh ujung stick  dengan air sehabis digunakan.

Sama seperti trend produk kecantikan lainnya, cleansing stick lahir dari K-beauty sensation. Cleansing stick yang dikenal awalnya dari brand Korea dan Jepang. Karena makin populer, tidak heran bila brand kecantikan lainnya mengekor penciptaan produk inovatif ini. Semakin banyak pilihan mau coba yang mana. Berikut rekomendasi cleansing stick dari kami.

Tarte Frxxxtion Stick Exfoliating Cleanser

Bagi yang suka produk multifungsi, this one is for you. Cleansing stick ini memiliki tiga fungsi, yakni cleansing, exfoliating, dan mask. Alga laut sebagai komposisi bahannya berguna mengontrol produksi minyak, mencerahkan, dan mengecilkan pori-pori.

Julep Love Your Bare Face Detoxifying Cleansing Stick

Teksturnya serupa dengan lip balm. Meski teskturnya solid, saat dihangatkan di tangan dan dipijatkan pada wajah, teksturnya lumer menjadi liquid yang seketika meluruhkan makeup dan kotoran, membuat kulit jadi lembut. Baik untuk kulit kering dan sensitif.

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

Brand kecantikan Korea ini memang dikenal dengan produk-produknya yang inovatif. Tidak terkecuali cleansing oil dengan manfaat green tea ini. Ada 13 jenis minyak yang dipadukan, sehingga sangat efektif mengangkat kotoran dan makeup.

Su:M37 Miracle Rose Cleansing Stick

Saat dilihat, kita bisa lihat cleansing stick ini mengandung kelopak bunga mawar, sehingga saat digunakan memberi sensasi menenangkan yang nyaman. Karena dibuat dari campuran berbagai minyak, formulanya lebih creamy. And it's supermoisturizing. 

Boscia Charcoal Deep-Pore Cleansing Stick Treatment

Ya, kandungan charcoal aktif di dalamnya efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Kandungan glycolic acid-nya pun bekerja sebagai eksfoliator untuk mengikis kulit mati dan mencerahkan. Ideal untuk kulit berminyak maupun berjerawat. Jojoba oil di dalamnya pun menjaga kulit tetap lembap.

Photo: theklog

What's On Fimela
Loading