Sukses

Beauty

Bertatap Muka Begitu Dekat dengan Yoona Girls' Generation, Ini Reaksi FIMELA

Akhir pekan lalu, Yoona anggota girl group Girls' Generation (atau SNSD, nama lainnya) bertandang ke Jakarta dalam rangka memeriahkan peluncuran produk baru Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask melalui acara Volcanic Clay Wonderland. Sebagai brand ambassador Innisfree, Yoona memperkenalkan 7 varian Jeju Volcanic Color Clay Mask di Indonesia. Ini sekaligus menjadi kesempatan untuk menyapa hangat para penggemarnya.

Jakarta Sebagai selebriti ternama Republik Korea, Yoona memang dikenal sebagai bintang yang kecantikannya selalu dipuji. FIMELA sendiri dapat kesempatan bertemu langsung dengan Yoona dalam jarak yang sangat dekat (cause we won the lucky draw!). Bahkan kami dapat bersalaman dengannya. Kami dapat melihat jelas betapa flawless dan halusnya kulit penyanyi sekaligus aktris yang sudah jadi brand ambassador Innisfree selama 8 tahun ini.

Saat ditanya bagaimana rutinitas kecantikannya, Yoona menjelaskan bahwa setiap hari ia memakai sheet mask karena banyak manfaat yang didapat (catat, setiap hari). Mungkin bagi sebagian dari kita merasa sheet masking selama 7 hari dalam seminggu agak berlebihan. Faktanya, metode ini sangat baik bagi kulit.

Seperti yang dijelaskan Elizabeth Tanzi, dermatologist di George Washington University Medical Center, pakai sheet mask setiap hari tidaklah masalah selama masker tersebut tidak mengandung glycolic acid. Biasanya bahan asam satu ini ditemukan pada sheet mask berlabel “anti-aging”, sifatnya kuat dengan fungsi exfoliating sehingga dapat membuat kulit iritasi jika dipakai setiap hari.

Urusan makeup pun Yoona sangat simple. Jika sedang diburu waktu, ia lebih suka tampil dengan makeup minimalis. Dimulai dengan skincare yang tidak pernah terlewat sebelum keluar rumah, Yoona memakai Innisfree Green Tea Seed Serum. Kemudian disusul dengan pemakaian cushion. Sentuhan terakhir, lipstik Innisfree Real Fit dipulaskan ke bibir agar wajahnya terlihat lebih segar.

What's On Fimela
Loading