Sukses

Beauty

Makin eksis, e-commerce skincare ini rayakan ulang tahun ke-4

Fimela.com, Jakarta Benscrub, platform e-commerce skincare yang berdiri sejak 2014 lalu, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan tema #4evaBenscrub. Di usia yang baru, Benscrub juga mengusung kampanye-kampanye seru seperti #4evaKind, #4evaHappy, #4evaBen dan #4evaHealthy.

#4evaKind adalah kegiatan giveaway yang dilakukan sebanyak 4 kali dengan reward berupa produk perawatan kulit favorit seperti The Ordinary, Sunday Riley, dan produk lainnya dengan total nilai lebih dari Rp 4 juta. #4evaHappy adalah aktivitas Flash Sale dari ragam brand skincare ternama yang dilakukan setiap hari sejak pukul 16.00-04.00 selama bulan September. #4evaben merupakan rangkuman testimoni dari para customer Benscrub yang setia berbelanja skincare di www.benscrub.com.

Seluruh rangkaian campaign ini ditutup dengan #4evaHealthy yang merupakan offline activation dari Benscrub. Program ini bekerjasama dengan Transation Studio menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dengan loyal customer, influencers, dan Ben's Babe Ambassador serta beberapa media yang setia mensupport Benscrub hingga saat ini. 

Bekerjasama dengan Trainstasion Studio

Event ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para wanita untuk memaksimalkan kecantikan yang didukung dengan pola hidup sehat dan seimbang. Untuk mencapainya juga harus diikuti dengan pemakaian perawatan kulit yang diaplikasikan secara rutin.

Trainstation Studio merupakan studio olahraga khusus perempuan yang memiliki ragam kelas olahraga mulai dari piloxing, poundfit, zumba, dan lainnya. Dalam hal ini, Benscrub dan Trainstation Studio bekerjasama untuk memfasilitasi produk skincare yang dibutuhkan setelah berolahraga seperti dry shampoo, makeup wipes, lip balm dan sampo yang tersedia di area vanity Trainstation Studio selama 1 bulan ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading