Sukses

Beauty

Masker Tomat + Lemon, Pencerah Alami

Vemale.com- Sebagai warga negara yang terbiasa dengan cuaca panas, kita terbiasa 'bersahabat' terpaan sinar matahari sepanjang tahun. Akibatnya, kulit sering mengalami masalah kusam, kering dan warna yang tidak rata. Karena itu, Anda harus memanjakan kulit wajah dengan bahan-bahan yang ramah dan dapat mengatasi masalah tersebut.

Tak perlu perawatan yang mahal, Anda cukup membuka kulkas dan bahan-bahan alami akan memberikan manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Perpaduan tomat dan lemon akan memberikan kesegaran pada wajah. Tomat kaya vitamin C, vitamin A, betakaroten, dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan mengurangi flek hitam. Sedangkan lemon, dikenal sebagai bleaching alami yang ampuh mengurangi minyak di wajah.

Bahan:

1 buah tomat ukuran sedang, potong kecil 1/2 iris lemon, ambil airnya Oatmeal secukupnya

Cara Memakai:

- Beri air pada oatmeal, lakukan scrub pada wajah, bilas bersih dengan air dingin.

- Lumatkan tomat, campur dengan lemon hingga membentuk pasta.

- Aplikasikan pasta tomat dan lemon pada wajah selama 20 menit. Biarkan roman dan lemon membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah.

- Bilas wajah dengan air dingin.

- Setelah wajah kering, oleskan dengan pelembab yang biasa Anda pakai sehari-hari.

Dengan ramuan alami buatan sendiri, Anda tak hanya menghemat uang, tetapi juga memberikan manfaat terbaik langsung dari alam. Pakai masker ini sekali dalam seminggu, rasakan kesegaran tomat dan lemon pada kulit Anda.

(vem/wsw)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perlukah Pakaian Baru Dicuci Sebelum Dipakai? Ini Kata Ahli
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Makanan Ini Bisa Cegah Munculnya Jerawat