Sukses

Beauty

Fun and Happy! 5 Kegiatan Seru Sambut Tahun Baru di Rumah

Wah, biasanya sih jalanan kota akan sangat padat dan macet saat sudah mendekati malam pergantian tahun. Kalau sudah seperti itu, mau keluar rumah saja rasanya sudah malas. Hhm, tapi masak mau melewatkan malam tahun baru tanpa melakukan apa-apa?

Ladies, nggak perlu keburu bete jika malam tahun baru ini tidak ada rencana untuk main ke luar. Ada sejumlah hal seru lainnya yang bisa dilakukan di rumah saat malam tahun baru. Pastinya bakal bebas macet dan kenyamanan akan jadi prioritas utama. Satu lagi, Anda pun bisa sekaligus menghilangkan stres dan mengendurkan otot-otot tubuh Anda dengan kegiatan ini. Nah, ini dia sejumlah tips yang bisa Anda pilih untuk tetap bisa menikmati malam tahun baru di rumah.

Menonton Film
Pilih satu film seru yang bisa Anda tonton di rumah. Jika ingin beramai-ramai menonton bersama keluarga, Anda bisa atur tempat duduk dan ruangan seolah-olah sedang berada di dalam bioskop. Jangan lupa camilan dan minumannya. Menghabiskan waktu dengan menonton film sebagai hiburan bisa mengurangi stres juga kan?

Memasak Masakan Bersama
Beli bahan-bahan masakan segar, lalu pilih satu menu yang akan disukai semua keluarga. Manfaatkan waktu bersama di rumah dengan melakukan sesuatu yang menyenangkan sekaligus mengenyangkan. Memasak bersama juga akan menambah “quality time” Anda bersama orang-orang tercinta Anda juga kan?

Main Kembang Api
Wah, kegiatan ini paling seru jika dilakukan bersama anak-anak kecil. Tak perlu membeli kembang api yang mahal. Kembang api kecil saja sudah bisa memeriahkan suasana saat semua orang ikut bermain dan bergabung.

Melakukan Game Seru
Berkumpul dengan teman-teman, hal paling seru yang bisa dilakukan ya memainkan game bersama. Misalnya main monopoli, kartu, atau sekadar bermain video game bersama. Suasana pun akan makin meriah jika selalu bisa dikelilingi oleh orang-orang terdekat.

Karaoke Bersama
Nggak harus pergi ke tempat karaoke dan keluar banyak uang untuk bisa melepaskan dan membebaskan diri dengan menyalurkan hobi menyanyi. Di rumah pun, kita masih bisa tetap seru-seruan bersama keluarga dengan berkaraoke bersama. Tapi pastikan juga keluarga Anda tak ada yang terganggu dengan suara nyaring Anda saat bernyanyi ya.

Malam tahun baru tak harus dihabiskan dengan cara hura-hura dan menghabiskan banyak uang. Malah akan lebih baik jika momen ini dijadikan momen untuk kembali bersemangat dan mempersiapkan langkah-langkah baru. Meski di tahun 2014 ini masih banyak hal yang belum tercapai, siapa tahu nanti di tahun 2015 Anda akan mendapat banyak kejutan dan kebahagiaan baru.

Pergantian tahun hanyalah sebuah momen. Momen untuk berani berubah dan mengambil langkah serta kembali optimis menatap masa depan. Ladies, siapkah Anda menyambut tahun 2015 ini?

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading