Sukses

Beauty

Wajah Makin Kencang & Awet Muda Berkat Masker Putih Telur

Perawatan alami untuk kulit wajah memang menjadi salah satu perawatan yang banyak dipilih oleh sebagian besar orang. Karena, selain sangat mudah untuk melakukannya, perawatan alami ini juga murah dan memiliki segudang manfaat yang mengagumkan. Tak seperti dengan perawatan menggunakan resep dokter atau di salon kecantikan, perawatan alami merupakan perawatan yang hampir dikatakan tak memiliki efek samping buruk buat kecantikan dan kesehatan.

Kalau berbicara mengenai perawatan alami, kali ini Vemale akan memberikan informasi mengenai perawatan alami kecantikan wajah menggunakan masker putih telur. Selama ini, masker putih telur memang telah menjadi masker alami untuk wajah dan kulit yang telah terbukti memberikan hasil mengesankan dan tanpa efek samping. Tak hanya untuk kecantikan wajah dan kulit, masker putih telur juga sangat mengesankan untuk kecantikan rambut hingga kuku.

Masker putih telur untuk kulit wajah yang kencang dan awet muda | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Dengan memecahkan telur, memisahkan kuning dan putih telur serta mengaplikasikan putih telur sebagai masker, setidaknya hal ini akan buat kulit kamu makin cantik, cerah, kencang dan awet muda. Kenapa putih telur bisa mengencangkan dan membuat kulit awet muda? Karena, putih telur yang dikenal sebagai albumen adalah bagian telur berbentuk cair yang menyediakan makanan untuk embrio di dalam telur (kuning telur). Karena itu, kandungan protein di dalam putih telur dikatakan cukup tinggi. Meski kandungan proteinnya sangat tinggi, 15 persen darinya bisa dengan mudah larut dalam air dan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan serta kecantikan kulit maupun rambut.

Mengenai perawatan menggunakan putih telur untuk mengencangkan dan membuat kulit awet muda sebenarnya sangat mudah Ladies. Ambil putih telur secukupnya lalu gunakan sebagai masker dan ratakan ke seluruh bagian kulit wajah. Diamkan kira-kira selama 10 menit hingga putih telur terasa keras dan ketat. Jika sudah, bilas masker menggunakan air hangat. Dengan melakukan perawatan ini secara teratur 1 kali dalam seminggu, dipastikan hal ini akan buat kulit jadi makin kencang dan awet muda.

Oh iya, agar hasil yang diperoleh maksimal, usahakan untuk menggunakan telur kampung. Dikatakan, kandungan nutrisi pada telur kampung lebih baik dan mengesankan jika dibandingkan dengan telur ayam pada umumnya. Gimana, cara mendapat kulit kencang dan awet muda yang sangat mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semua selalu bisa dapatkan kulit kencang juga awet muda dengan mudah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading