Sukses

Beauty

Menu Sarapan Mudah untuk Diet Sehat

Selain menahan lapar dan godaan makanan enak, yang paling susah dalam melakukan diet sepertinya adalah memilih dan memilah menu makanan yang tepat ya, Ladies? Harus pikir-pikir panjang dulu apakah kalorinya tidak berlebihan, dan apakah cukup mengenyangkan untuk membuat tubuh bertahan dengan aktivitas yang padat sampai jam makan siang. Repotnya!

Syukurnya, pada kesempatan kali ini, para Ladies bisa sejenak mengintip tips dari laman realsimple.com untuk membantu meringankan masalah tersebut. Melalui sajian beberapa kombinasi menu sarapan sehat yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi berikut ini, Anda bisa memetik pelajaran kalau diet ketat tidak harus berarti sengsara. Yuk diintip dulu, Ladies.

Pertama, Ladies bisa mencoba makan kombinasi buah dan keju. Keju tentu saja mempunyai kalori yang cukup tinggi, tapi itu bisa diseimbangkan dengan aktivitas yang akan anda jalani hingga jam makan siang. Ini adalah contoh menu yang seimbang!

Berikutnya, anda juga bisa mencoba sarapan dengan waffle klasik dengan selai kacang, strawberry shake (dengan susu low-fat tentunya), snack organic, atau sereal campur yogurt. Simpel, cepat, kenyang, sehat. Jika ingin yang lebih fansi, anda dapat memasak egg mcmuffin, suatu sajian sarapan khas Inggris yang menggunakan telur sebagai pengganti roti sandwich yang mengapit selembar daging sapi asap. Hmmmmm! Membayangkannya pun air liur sudah terbit!

Yang paling penting adalah memperhatikan porsi, menghindari susu full-cream, dan kombinasi nutrisi yang seimbang. Makan enak dan kenyang, dietpun pasti tetap aman!

Isdiana Zulidha

(vem/ova)
What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by