Sukses

Beauty

Efek Panas Pada Kulit Putih

Halo Ladies, bagaimanakah kabar Anda hari ini? Kita kembali lagi pada bahasan kita mengenai informasi untuk merawat serta menjaga kondisi kulit Anda agar terhindar dari berbagai masalah serta banyak hal negatif lain yang mungkin akan Anda alami.

Memiliki kulit putih merupakan sebuah kebanggan tersendiri karena saat ini kulit putih merupakan salah satu jenis kulit yang dianggap sebagai kulit yang cantik serta diminati oleh banyak wanita yang memiliki kulit berwarna gelap. Kulit yang berwarna putih banyak diminati oleh wanita karena tampak menarik dan juga bersih, sehingga menambah rasa percaya diri yang dimiliki.

Namun Ladies, jika Anda memiliki kulit putih, tidak hanya setiap hal positif yang Anda miliki, namun juga ada beberapa hal negatif yang menyertainya.

Ladies, menurut situs beautyandtip.com disebutkan bahwa kulit yang putih akan lebih mudah untuk terbakar matahari daripada kulit yang memiliki warna yang lebih gelap. Saat Anda memiliki kulit yang putih, Anda akan perlu memperhatikan dimana Anda akan keluar dan juga cuaca yang tengah ada, karena Anda perlu mempersiapkan perlindungan yang cukup untuk kulit Anda.

Disebutkan pada situs yang sama bahwa Anda sebaiknya membawa perlengkapan anti sinar ultraviolet seperti krim matahari dan juga kacamata hitam. Selain itu Ladies, sebaiknya Anda juga bersiaga dengan membawa syal untuk melindungi kulit Anda dan juga membawa payung jika memang dirasa perlu.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading