Sukses

Beauty

Mengobati Parut Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Jaringan parut akibat timbulnya jerawat adalah masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan. Ladies tentu tak ingin mengalami hal tersebut. Namun, jika Ladies adalah salah satu yang mengalami hal ini, maka tak usah khawatir. Pengobatan yang tepat akan menghilangkan parutan di wajah.

Dilansir dari nualami.blogspot.com, jaringan parut adalah bentuk-bentuk seperti jerawat namun lebih parah yangterdapat di muka. Hal ini jika tidak ditangani dengan serius, maka akan menyebabkan bekas yang permanen. Dengan kata lain jaringan parut memiliki nodul yang cenderung meninggalkan bekas luka permanen daripada jenis lain dari jerawat. Pada dasarnya apapun masalah kulit yang Ladies alami terutama di bagian wajah haruslah cepat diobati dengan serius, karena jika dibiarkan saja akan menimbulkan masalah yang lebih besar.

Dalam hal mengobati juga haruslah dipertimbangkan mengnai bahan yang akan digunakan. Menggunakan cara instan dengan memakai produk-produkyang terjual di pasaran bisa saja akan memperparah masalah yang sedang dihadapi. Umumnya produk-produk yang ada menggunakan bahan kimia, oleh karena itu lebih baik melakukan perawatan sendiri dengan menggunakan bahan yang alami. Salah satunya adalah minyak zaitun.

Dilansir dari perawatankesehatanwajah.blogspot.com, penggunaan minyak zaitun dalam mencegah jerawat, baik bekas maupun parutan yang ada pada wajah sangatlah dianjurkan. Disarankan untuk sering dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Cukup mengoleskan minyak zaitun pada wajah yang sedang bermasalah, tunggu sampai kering agara nutrisi dapat terserap sempurna, setelahnya bilas dengan air hangat.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading