Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Chopard Menampilkan Keanggunan Renda dalam Perhiasan

Fimela.com, Jakarta The Precious Lace Collection adalah perhiasan klasik kontemporer yang terdiri dari batu-batu berharga yang terjalin. Langsung dikenali sebagai ciri khas gaya Chopard yang ikonik, dengan gaya yang sangat feminim secara alami. Koleksi ini terdiri dari berbagai macam perhiasan seperti liontin, anting-anting, cincin dan gelang.

Terinspirasi dari kecantikan dan kelembutan renda, koleksi perhiasan terbaru Chopard menampilkan permainan antara cahaya dan ruang, batu rubi yang tersusun dengan cantik, berlian, dan warna rose gold sebagai pelengkap kecantikan dari koleksi ini

Hasilnya adalah diibaratkan seperti dialog yang menarik antara kekuatan dan kerapuhan, antara kecemerlangan abadi dari batu mulia dan perhiasan berbentuk renda yang ringan. Yang  tampil cantik di atas kulit, berada di antara Haute Couture dan Haute Joaillerie.

Visi baru Haute Joaillerie

Dengan Koleksi Precious Lace, Chopard membuat keberhargaan dari batu permata dan kemewahan dari renda lebih mudah diakses dan dipakai. Ini adalah harta perhiasan pribadi yang bisa digunakan untuk setiap hari, setiap kesempatan dan setiap wanita.

Koleksi ini mewujudkan pandangan berbeda tentang seni mengenakan batu permata, di tengah antara Haute dan Fine Jewelry, sementara juga menampilkan bakat untuk memadukan keanggunan dan kasual yang merupakan ciri khas Chopard yang tidak diragukan lagi.

Kekuatan batu rubi

Desain Koleksi Precious Lace menggemakan gulungan, putaran, dan tepi bergigi dari renda antik yang bagus. Volute emas permata yang berirama dan bergelombang ini di miniaturisasi melalui bunga bergaya bernama "Mini-Froufrou", dengan batas bergigi dan kelopak rubi berbentuk buah pir pada latar belakang kerawang yang lapang. Motif dimaknai pada cincin, anting, liontin dan gelang.

Karena warna merah tua mereka, batu rubi telah lama membawa konotasi yang berkaitan dengan emosi yang paling intens seperti cinta dan gairah. Terkait dengan darah, mereka menjadi simbol kuat kehidupan dalam budaya kuno dan memperoleh status sebagai lambang kekuasaan. Hari ini, mereka dianggap sebagai salah satu hadiah paling romantis, disamakan dengan sumpah cinta abadi.

Kecantikan renda

Sama seperti koleksi yang bermain dengan halus dan kehalusan dari batu mulia, dengan bentuk serta bentuk dan ruang, demikian pula tema itu sendiri bermain dengan konsep keberhargaan, dan dengan perpaduan antara Haute Joaillerie dan Haute Couture. 

Seni pembuatan renda disempurnakan di Venesia abad ke-16, dari mana ia menyebar ke seluruh Eropa ke pusat-pusat di Belgia, Prancis, Spanyol dan Inggris, mengambil karakteristik yang berbeda, dalam gaya yang berbeda. Renda, dibuat dengan sangat teliti dan terampil, dihargai sebagai perhiasan yang kaya untuk kostum, untuk kerah, manset, topi dan kerutan, dikenakan.

Dalam perhiasan ini, efek renda buatan tangan yang indah diciptakan kembali oleh interaksi batu permata berbentuk buah pir dan potongan brilian, menggunakan bentuk dan siluetnya dalam ruang kerawang di setiap desain, untuk menghadirkan ritme yang mendayu-dayu, menyenangkan fluiditas dan gaya kontemporer untuk klasikisme esensial dari tema.

Kehalusan renda direplikasi oleh presisi ekstrim dari emas, tunggangan ramping dan udara yang berfungsi untuk menyoroti pancaran batu rubi, dan pada saat yang sama, menunjukkan keterampilan tertinggi dari Pengrajin di rumah Maison. Keahlian yang serupa dengan penjahit berjari gesit yang disebut sebagai induk mungil di bidang Haute Couture, yang dengannya Chopard berbagi sejumlah nilai inti: serangkaian bahan yang sangat mulia, bakat untuk detail, komitmen untuk kenyamanan pemakainya, dan di atas segalanya, cinta sejati untuk wanita.

 

*Penulis: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading