Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Anti-aging Mewah Tradisi Turun-Temurun di Swiss

Fimela.com, Jakarta NIANCE®, jenama perawatan kecantikan luxury dari Swiss, kiniresmi hadir di Indonesia, dibawah naungan penyalur PT Makmur Aroma Sejahtera. Jenama yang terkenal dengan formula produk bersih berbasis sains yangmenggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untukperemajaan kulit, saat ini sudah tersedia di beberapa toko tertentu di Indonesia, yakniSOGO di Plaza Senayan, online butik (www.niance.id) dan beberapa high-end spa.

Perawatan anti-aging yang mewah telah menjadi tradisi turun-temurun di Swiss danmenarik jutaan pengguna di seluruh dunia. Dibangun atas warisan ini, NIANCE®Switzerland memiliki jejak yang mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusatkecantikan, klinik serta salons. Ditambah lagi, banyak dari spa paling ekslusif di Swissdan penjuru dunia telah menggunakan dan menawarkan produk NIANCE® sebagaibagian dari layanan perawatan mereka.

Founder dan CEO of PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella, yangmembawa NIANCE® ke Indonesia mengatakan, “Industri kecantikan di Indonesia tengahmengalami peningkatan. Meningkatnya jumlah wanita yang percaya diri sertapertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dangrooming menjadi faktor utamanya. Alhasil, banyak pelanggan yang mencari produkserta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading