Sukses

Beauty

Perawatan ala Beauty Clinic Mewah Kini Bisa Dirasakan dari Rumah, Nikmati Sensasinya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tren skin treatment kini semakin berkembang seiring dengan meningkatnya kesadaran perempuan untuk merawat dirinya sendiri. Hal tersebut juga sudah menjadi sebuah kebutuhan, di mana penampilan yang maksimal jadi salah satu faktor untuk mendongkrak rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas apapun.

Nggak heran jika kini berbagai inovasi perawatan kecantikan hadir untuk memanjakan mereka, misalnya saja lewat sensasi perawatan mewah yang bisa dirasakan di beauty clinic kelas dunia. Mulai dari microdermabrasion hingga diamond facial yang jadi dambaan sebagian perempuan untuk merasakan perawatan kulit luxury.

Kabar baiknya, kini perawatan kulit ala luxury beauty clinic kelas dunia bisa didapatkan di rumah saja dan pastinya affordable, lho. Kenalan dulu dengan Wonderly, brand skincare terbaru yang meluncurkan rangkaian produk andalannya Wonderly Brightening Serum Body Lotion dan Face Serum yang memiliki kandungan utama terinspirasi dari beauty clinic mewah. Cari tahu lebih jauh yuk, Sahabat Fimela!

Ingredients yang Terinspirasi dari Beauty Clinic

Keistimewaan Wonderly Brightening Serum Body Lotion bisa langsung dirasakan lewat kandungan bahan-bahan utamanya yang terinspirasi dari beauty clinic. Nggak hanya mencerahkan dengan instan, tapi juga bisa memberikan manfaat jangka panjang. Ada 2 kandungan utamanya, yaitu Diamond Microcrystal, 100% berlian murni eksklusif dari New York untuk membuat kulit tidak hanya cerah, tapi cerah bersinar. Diformulasikan secara ilmiah dan diolah hingga berukuran mikro agar efektif menghilangkan kusam.

Selain itu, ada juga kandungan White Collagen Peptide yang mengandung lebih dari 92% protein yang kaya akan asam amino. 3 di antaranya adalah asam amino essensial yang berperan penting dalam pembentukan jaringan kulit agar tetap elastis dan kenyal.

5 Varian Wonderly Brightening Serum Body Lotion dengan World Class Perfume

Memaksimalkan perawatan kulit di rumah, Wonderly menghadirkan produk Brightening Serum Body Lotion yang bisa menghadirkan sensasi beauty clinic kelas dunia. Ada 5 varian andalan terdiri dari serum body lotion dan exfoliating lotion yang sudah teruji secara klinis di bawah pengawasan dermatologist. Untuk produk Brightening Serum Body Lotion terdiri dari Amore, Fearless, Royale dan Voyage. Ada juga Brightening Serum Exfoliating Lotion yang memiliki varian Mode.

Menariknya lagi, kelima varian serum body lotion ini juga diperkaya dengan formulasi world class perfume, lho. Wonderly berkolaborasi dengan world class perfumer bersama para skincare expert dari Paragon Innovation Lab untuk menciptakan wewangian yang premium yang terinspirasi dari parfum mewah. Jadi, keharuman yang diberikan bisa tahan lama hingga 8 jam pemakaian. Cocok banget digunakan buat yang punya berbagai kegiatan padat di luar rumah.

Namun, benefit yang bisa dirasakan nggak hanya itu saja karena Wonderly juga masih memiliki powerful ingredients lainnya. Khusus 4 varian serum body lotion, diperkaya juga dengan kandungan ceramide untuk mencegah water loss pada kulit. Jadi, menjaga hidrasi yang lebih lama sekaligus mempertahankan skin barrier kulit.

Sementara itu, khusus exfoliation serum lotion memiliki kandungan 5% PHA yang berperan sebagai exfoliating agent yang membantu mencerahkan, meratakan dan menghidrasi kulit. Bagi ibu hamil dan menyusui yang ingin melakukan perawatan kulit di rumah, nggak perlu cemas karena produk dari Wonderly aman digunakan.

Bikin Kulit Cerah dan Lembap Sejak Penggunaan Pertama

Keunggulan lain yang bisa dirasakan dari produk Wonderly adalah hasil yang langsung terasa saat pertama kali digunakan. Lewat uji efikasi yang telah dilakukan, Wonderly Brightening Serum Body Lotion memberikan beberapa hasil positif, di antaranya terbukti 92% mencerahkan dan melembapkan kulit sejak pemakaian pertama. Hasilnya pun terlihat natural dan nggak bikin terlihat abu-abu atau meninggalkan residu yang mengganggu.

Selain itu, 99% kulit lebih halus setelah 3 hari pemakaian dan 96% kulit kusam tersamarkan setelah 7 hari pemakaian. Setelah menggunakan secara rutin selama 14 hari, 99% setuju kalau kulit mereka lebih sehat ternutrisi.

Hadir Juga dalam Produk Face Serum

Selain menghadirkan rangkaian body serum lotion, Wonderly juga meluncurkan Brightening Face Serum dengan 2 varian, yaitu Wonderly Advanced Brightening Face Serum untuk kulit wajah normal dan Wonderly Acne & Brightening Treatment Serum yang hadir secara khusus untuk acne prone skin. Keduanya juga memiliki kandungan Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide yang sama seperti pada varian Brightening Serum Body Lotion.

Bukan hanya sekadar perawatan kulit dengan hasil instan saja, Wonderly juga memberikan efek jangka panjang lewat ingredients unggulan yang diformulasikan oleh para expert. Yuk, saatnya rasakan sendiri sensasi perawatan kulit ala beauty clinic di rumah aja bareng Wonderly!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading