Sukses

Beauty

Diary Fimela: Uki Eks Noah dan Reda Samudera Kunci Sukses di Balik Rayo Men’s Skincare pada Muslim Life Fest 2022

Fimela.com, Jakarta RAYO Men’s Skin Care semakin memantapkan posisinya di industri skin care sebagai produk perawatan kulit dan wajah untuk pria aktif modern. Hal ini terbukti ketika produk skin care lokal ini mengikuti event Muslim Lifestyle Festival (Muslim Life Fest) yang digelar pada tanggal 26-28 Agustus 2022 lalu di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD. 

Di event tersebut, RAYO bersama 300 exhibitor dari 12 kategori dari seluruh Indonesia, menyajikan produk dan aktivitas yang menarik pengunjung selama pameran berlangsung. 

RAYO Men’s Skin Care menghadirkan dua nama yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Mereka adalah Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih kita kenal dengan Uki kautsar, mantan gitaris band Noah dan juga Reda Samudera, mantan vokalis band Speaker First. Merekalah yang ikut membesarkan nama RAYO sejak awal tahun 2022, dan turut hadir menyapa pengunjung Muslim Life Fest. 

Uki dan Reda ramaikan booth Rayo

Kehadiran mereka berdua di booth RAYO pada gelaran Muslim Life Fest, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran. Terutama bagi generasi milenial yang sudah lama tak mendengar kabar mereka. Selain menyapa para pengunjung, Uki dan Reda juga menjelaskan manfaat RAYO Men’s Skin Care untuk kulit pria. 

Area booth RAYO semakin ramai, ketika Uki dan Reda juga mengajak pengunjung untuk mencuci muka gratis. Antusiasme ini pun menghasilkan hasil penjualan produk yang sangat significant. “Senang rasanya bisa berbagi manfaat RAYO kepada para pengunjung. Karena selain saya sendiri juga sudah merasakan manfaatnya untuk kulit wajah, sudah saatnya saya mengajak para pria yang selama ini tidak mempunyai pilihan menggunakan skin care yang terkesan feminin untuk beralih menggunakan produk skin care yang benar benar mewakili pria. Baik dari segi kemasan dan ingredients yang tepat serta aman bagi perawatan kulit dan wajah pria yang mempunyai aktifitas tinggi di luar ruangan,” ujar Uki. 

Hal ini juga diakui Kurnia Nurdiati selaku COO (Chief Operating Officer) PT. Denia Berkah Sehahtera yang menaungi brand RAYO. Peran Uki dan Reda turut mendongkrak popularitas RAYO di kalangan komunitas generasi milenial saat ini. “Memang sejak awal, sepak terjang dan perjalanan hidup mereka berdua yang membuat kami tertarik untuk bekerja sama membangun brand image RAYO. Terbukti kehadiran mereka di booth RAYO menjadi daya tarik tersendiri, sekaligus meningkatkan penjualan secara signifikan,” jelasnya. 

Berhasil menjadi skincare pria terpercaya

“Memang sejak awal, sepak terjang dan perjalanan hidup mereka berdua yang membuat kami tertarik untuk bekerja sama membangun brand image RAYO. Terbukti kehadiran mereka di booth RAYO menjadi daya tarik tersendiri, sekaligus meningkatkan penjualan secara signifikan,” jelasnya. 

RAYO adalah produk perawatan kulit dan wajah pria pertama di Indonesia yang diperkaya dengan White Ginger Lily (Hedychium Coronarium Root Extract) yang diekstrak dari rimpang tumbuhan Butterfly Ginger dari Madagaskar dan berfungsi sebagai antioxidant dan skin conditioning. Selain tentunya bahan-bahan aktif alami lainnya yang diracik dan diproduksi dengan proses modern yang menjamin kualitas produk, serta sudah terdaftar di BPOM RI sejak awal mula berproduksi di tahun 2022, dan baru-baru ini telah meraih sertifikasi Halal MUI versi logo baru. 

RAYO yang diformulasikan khusus untuk pria aktif modern, hadir dalam 4 rangkaian produk yang fresh dan elegan untuk kebutuhan perawatan kulit sepanjang hari: 

- Rayo Fresh Orange Exfoliating Face Wash: Sabun pembersih wajah yang nyaman dan aman untuk semua jenis kulit, memiliki formula bening dengan butiran hitam yang lembut, low pH balance, bebas paraben dan bebas SLES. Membersihkan sekaligus mampu menjaga kelembapan wajah. 

- Rayo Deep Fresh Body Wash: Membersihkan kulit dengan butiran scrub gold yang lembut mengandung Vitamin E, melembapkan kulit, dan menyegarkan tubuh dengan sensasi aroma yang elegan. Tidak licin dan tidak membuat kulit kering. 

-  Rayo Gentle Sunscreen Serum : Melindungi wajah dari sinar UV dan polutan lainnya, mencerahkan dan melembabkan wajah, serta merawat dan meremajakan kulit dengan menyamarkan tanda penuaan dini. -  Rayo Daily Energizing Body Splash: Membangun semangat dan rasa percaya diri dengan aroma yang fresh dan mewah serta bahan anti mikroba untuk mencegah bau badan. Untuk info lengkap produk, cara pembelian dan beragam info dan promo menarik lainnya bisa mengunjungi website RAYO di www.rayo.id atau Instagram @officialrayo.id, maupun di marketplace (Shopee dan Tokopedia ) 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading